Outfit Seksi Cowok Berbadan Kekar

Outfit Seksi Cowok Berbadan Kekar

Dengan memiliki badan kekar bisa dibilang adalah impian hampir semua cowok di dunia. Selain tanda bahwa tubuh sehat, atau badan kekar itu punya daya tarik tersendiri di mata cewek. Ager daya tarik makin memancar, maka anda wajib paham outfit apa saja yang sekiranya pas digunakan cowok-cowok berbadan kekar. Namun kalau butuh remondasi sih, coba cek saja deh daftar Outfit Seksi Cowok Berbadan Kekar berikut ini :

1. Kemeja lengan panjang

6 Outfit Seksi yang Pas Buat Kamu Cowok Berbadan Kekar

Jika lekukan tubuhmu ingin lebih ditonjolkan, maka janganlah ragu untuk menggunakan outfit satu ini. Ya, kemeja lengan panjang memang bisa membantu kamu yang berbadan kekar lebih memancarkan pesona dan keseksian dari dalam dirimu.

Pilihlah kemeja lengan panjang yang muscle fit, soalnya model kemeja ini memang diciptakan khusus untuk menonjolkan pahatan badan kekarmu. Agar makin seksi, kamu bisa pilih kemeja dengan motif kotak-kotak sedang atau bisa juga kemeja motif polos dengan warna gelap. Padukan kemeja lengan panjang dengan bawahan berupa celana jeans atau chinos yang bisa bikin penampilanmu makin macho!

2. Sweatshirt

6 Outfit Seksi yang Pas Buat Kamu Cowok Berbadan Kekar

Outfit kedua yang cocok buat kamu pemilik badan kekar, coba deh pakai sweatshirt. Kaos rajut dengan model lengan panjang ini bakal bikin otot-otot tubuhmu makin tercetak jelas. Gak perlu usaha maksimal, keseksianmu bakal lebih maksimal bro. Coba pilih sweatshirt dengan warna-warna gelap dan model yang muscle fit. Memakainya wajib dengan jeans model ripped dan padukan bersama boot shoes, agar penampilanmu terlihat makin macho.

3. Kaos v-neck, tapi jangan terlalu ke bawah ya

6 Outfit Seksi yang Pas Buat Kamu Cowok Berbadan Kekar

Ada yang bilang kaos v-neck itu memang gak pas dipakai cowok, karena bisa bikin penampilan makin ‘feminin’. Meski gak salah, anggapan ini sebenarya gak sepenuhnya benar lho bro! Buat kamu yang memiliki badan kekar berotot, terlebih di bagian dada maka kaos v-neck adalah pilihan tepat. Potongan kerah yang rendah berbentuk v akan menonjolkan keseksian dadamu yang terpahat itu bro.

Namun ingat ya, jangan gunakan kaos v-neck yang potongannya kelewat panjang sampai hampir ke payudara. Bisa bikin ilfeel juga sih!

4. Tanktop

6 Outfit Seksi yang Pas Buat Kamu Cowok Berbadan Kekar

Jika kamu memiliki bahu kekar dan lengan yang gempal, maka coba gunakan model kaos berikut ini. Tanktop akan membuat otot-ototmu makin terpampang nyata dan seksi. Dijamin deh, cewek-cewek bakal makin tergila padamu dan makin pengin gelandotan di lengan kekarmu.

Namun ingat ya bro, jangan gunakan tanktop sembarangan. Gunakan hanya ketika kamu sedang berolahraga atau ketika kamu hangout ke pantai saja.

5. Poloshirt

6 Outfit Seksi yang Pas Buat Kamu Cowok Berbadan Kekar

Selanjutnya, poloshirt bisa jadi pilihan tepat bagi kamu yang pengin menonjolkan badan kekar seksimu yang sudah terpahat. Poloshirt bisa bikin penampilanmu terkesan rapi tapi tetap santai. Pilihlah poloshirt dengan ukuran yang muscle fit, karena ukuran poloshirt ini bakal bikin pahatan badanmu terlihat jelas.

Agar makin maksimal seksinya, coba padukan poloshirt dengan celana jeans dan sempurnakan dengan sepatu boot atau sneaker.

6. Blazer

6 Outfit Seksi yang Pas Buat Kamu Cowok Berbadan Kekar

Tampil seksi saat acara-acara resmi maka cobalah gunakan blazer bro. Blazer dengan cutting-an muscle fit bakal bikin penampilan kian seksi, terlebih jika otot biceps-mu tercetak jelas di lengan blazer yang fit di badan. Biar makin macho dan keluar aura seksi dari badan kekarmu, maka gunakan blazer dengan kaos atau kemeja warna polos atau dasar.

Nah, itu bro enam outfit wajib buat kamu para cowok pemilik badan kekar. Dijamin penampilanmu makin terlihat seksi tanpa harus buka-bukaan baju bro!