Parfum yang Cocok Untuk Pria Aktif

Parfum yang Cocok Untuk Pria Aktif

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Model Baju Ibu Hamil Yang Modis , Model Baju Wanita Korea , Cara Cepat Memperbaiki Rambut Rusak , Style Rambut Keren Untuk Pria Gemuk , Parfum yang Cocok Untuk Pria Aktif
Parfum yang Cocok Untuk Pria Aktif

Eau de Toilette merupakan wewangian yang dapat bertahan selama setengah sampai satu hari. Memiliki kadar alkohol yang tinggi dengan konsentrat bahan wewangian berkisar 4-8%, parfum ini biasanya dibuat dalam bentuk spray. Hal tersebut berarti bahwa wewangian ini dapat bertahan cukup lama.

Jenis yang satu ini juga cocok untuk kamu yang ingin jalan berdua sama si doi. Mulai dari jemput sampai antar doi pulang dijamin deh gak bakal luntur wanginya. Nah, berikut merupakan rekomendasi Parfum yang Cocok Untuk Pria Aktif :

1. Adidas Deep Energy

Parfum yang diproduksi oleh perusahaan olahraga ini tentu memiliki keharuman yang tahan lama dan alami karena memang dirancang khusus untuk pria yang berkeringat. Aroma yang dihasilkan adalah perpaduan jeruk mandarin, bergamot, lavender, apel dan violet.

2. Aigner Blue Emotion

Diluncurkan pada tahun 2003, parfum ini memiliki kandungan ekstrak alami yang berasal dari lemon, lavender, jeruk mandarin, bergamot dan violet. Selain itu, pada fase terakhir penyemprotan akan juga terdapat aroma melati dan kapulaga. Karena baunya yang alami, sehingga memberikan kesan wangi natural dan tahan lama. Wangi natural bisa menjadi salah satu tips awet muda untuk pria.

3. Boss Bottled

Parfum untuk pria aktif selanjutnya adalah Boss Bottled beraroma vanilla nan eksotis. Selain itu parfum ini memiliki bau khas woody yang berkesan maskulin dan juga aroma apel di saat terakhir. Selain cocok untuk pria aktif, parfum ini juga menampilkan kesan elegan dan stylish.

4. Bvlgari Extreme

Memiliki kesegaran yang tahan sepanjang hari, Bvlgari Extreme memiliki aroma woody alami yang menyegarkan. Parfum ini cocok untuk pria yang berkeringat sehingga akan nyaman bila digunakan seharian. Bvlgari Extreme memiliki campuran aroma the, balsam cemara, lavender, Jacques cavalier, cendana dan galbanum. Harganya pun terjangkau dan sebanding dengan keharuman yang dihasilkan. Jangan lupa selalu terapkan cara merawat kulit wajah pria yang berjerawat untuk pria aktif yang mudah berkeringat.

5. Bvlgari Man in Black

Keluar di tahun 2010, Bvlgari Man in Black menjadi favorit dan primadona di kalangan pria aktif. Parfum ini memiliki kombinasi aroma wangi yang alami, yang selain cocok digunakan untuk pria akif juga dapat melengkapi gaya formal Anda. Aroma alami yang dikandung oleh Bvlgari Man in Black ini merupakan campuran dari wangi amber, woods, rum, rempah dan tonka bean. Gunakan Bvlgari dan terapkan cara memutihkan wajah pria secara alami agar Anda makin mempesona.

6. Calvin Klein Eternity

Memiliki karakter parfum yang spicy, Calvin Klein Eternity cocok digunakan untuk pria aktif yang sporty dan maskulin. Parfum ini mengandung aroma lavender yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti lemon dan jeruk mandarin. Selain itu, lama-kelamaan parfum ini juga mengeluarkan bau bunga seperti lily, sage, orange blossom, melati hingga kemangi. Sedangkan aroma terakhir yang muncul adalah aroma cendana, vetiver dan Brazilian rosewood.

7. Carolina Herrera 212 Sexy Men

Memiliki aroma vanilla woody, parfum ini cocok digunakan oleh pria aktif karena dapat menambah sensasi kesegaran alami selama seharian penuh. Selain memberikan kesegaran, aroma vanilla juga memberi kesan maskulin, sensual dan elegan untuk seorang pria. Ditambah dengan pakaian pria yang disukai wanita, maka Anda akan semakin mempesona.

8. Christian Dior Farenheit

Parfum untuk pria aktif yang suka dengan aroma buah yang fresh dapat mencoba Christian Dior Farenheit. Selain cocok untuk pria aktif yang menyukai aroma fresh buah, parfum ini juga disukai oleh banyak wanita karena bau yang ditimbulkan freash dan segar. Bisa jadi wanita yang bertemu Anda menyukai Anda seperti pada ciri wanita menyukai pria pada pandangan pertama saat dia mencium aroma parfum ini.

9. Channel Allure Homme Sport Eau Extreme

Parfum ini cocok untuk pria aktif namun juga ingin menampilkan karakter yang maskulin dan bijaksana yang ditambah dengan gaya berpakaian pria keren. Aroma khas dari parfum Channel Allure ini adalah jeruk mandarin yang dicampur dengan mint.

10. Creed Green Irish Tweed

Untuk Anda pria yang memiliki kegiatan aktif, olahraga seperti pada olahraga untuk pria gemuk dan sekaligus ingin memakai parfum yang maskulin dan menggoda, parfum ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Aroma khas yang dimiliki parfum ini merupakan campuran dari cedar, vetver, iris dan juga ambrette seed. Wanginya yang tahan lama cocok sekali digunakan untuk pria aktif.

11. Giorgio Armani Accqua di Gio

Merupakan parfum dari jenis ocean yang terinspirasi oleh kesegaran air laut yang asin dan beraroma manis sehingga menimbulkan bau yang lembut dan segar. Selain itu, parfum ini juga mengandung rosemary, hedione dan jeruk mandarin yang memberikan kesan maskulin dan tahan lama. Parfum ocean yang dipadu dengan gaya rambut pria yang disukai wanita akan membuat penampilan Anda makin mantap.

 

12. Guerlain L’instant de Guerlain Extreme

Parfum ini terdiri dari gabungan aroma vanilla, cocoa, cendana dan juga rempah-rempah. Sehingga tak hanya maskulin, parfum ini juga memberikan kesan manis. parfum ini akan sangat cocok Anda gunakan untuk menemani aktivitas padat seharian hingga acara kasual di malam hari.

13. Hermes Terre d’Hermes

Parfum untuk pria aktif ini mengandung unsure woody, earthy dan spicy yang dapat memberikan kesan maskulin, segar, hangat dan juga sensual. Selain cocok untuk pria yang aktif, parfum ini juga tepat untuk memberi kesan mendalam pada wanita dan cara menarik perhatian wanita yang baru kita kenal.

14. Hugo Boss Red

Memiliki harga yang terjangkau, Hugo Boss Red ini cocok untuk pria aktif karena memiliki bau yang tahan lama. Aroma yang dimiliki adalah perpaduan antara anggur, galbanum, metallic note dan juga pink pepper. Pada semprotan pertama ketika Anda menggunakannya, Anda akan merasakan kesegaran yang luar biasa.

15. Issey Miyake l’Eau d’Issey Pour Homme

Jenis parfum ini memiliki aroma yang khas kayu sehingga memberikan rasa yang tenang dan energi positif dalam diri Anda. parfum Issey Miyake l’Eau d’Issey Pour Homme ini cocok untuk Anda yang berkarakter moody. Selain itu bagi pria yang hobi kegiatan outdoor juga akan pas menggunakan jenis parfum ini.

16. Lacoste L. Green

Untuk pria aktif yang suka berolahraga atau melakukan kegiatan outdoor yang extreme, akan cocok sekali menggunakan parfum dari Lacosta L. Green. Hal ini dikarenakan parfum ini dapat memberikan rangsangan atau stimulasi yang membuat pemakainya mejadi lebih waspada di dalam keseharian. Lacosta L. Green memiliki aroma buah jeruk yang selain memberikan kesan maskulin, juga memiliki bau yang fresh.

17. Prada Luna Rossa Extreme

Parfum ini memiliki aroma wangi campuran antara amber dan lavender. Selain cocok digunakan untuk pria aktif, parfum ini juga dapat digunakan untuk menghadiri acara spesial karena memiliki wangi lavender yang menenangkan. Parfum ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki karakter maskulin tapi juga lembut dan menggoda. Anda dapat menggunakannya jika ingin melakukan cara PDKT dengan wanita yang belum dikenal.