Perkara Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo

Perkara Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo

Berita hiburan , berita hiburan luar negeri , berita selebrita , berita selebriti luar negeri , Ariana mengumumkan pernikahannya dengan pete , Heboh Pernikahan Kimberly Dan Edward , Snoop Dogg Meluncurkan Buku Resep Masakan , Kriss Hatta Menang Pengadilan , Mac Miller Meninggal Dunia , Pacar Seungri Big Bang , Perkara Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo
Perkara Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo memanjat pagar rumah Angel Lelga dan langsung mendobrak pintu agar bisa masuk ke dalam. Vicky seperti sudah sangat yakin Angel berada di dalam bersama seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya mengetahui Fiki Alman ada di dalam rumah Angel Lelga lewat mobil dan motor yang terpakir di garasi. “Mobil si pria itu ada di garasi belakang. Supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang, terus ada motornya taruh di depan,” ungkap Vicky Prasetyo, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Vicky Prasetyo Menggerebek Angel Lelga saat sedang bersama dengan pria lain. Penggerebekan dilakukan di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari.

Merasa dikhianati, Vicky Prasetyo pun melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (19/11) sore. Meskipun, pernikahan keduanya berada di ambang perpisahan karena Vicky mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Saya sedih Angel bukan hanya menghianati saya sebagai suami. Bukan hanya menghianati pernikahan, tetapi menghianati ahklak sebagai wanita yang berhijab,” ungkap Vicky Prasetyo .

Ditanya perihal identitas pria yang bersama istrinya, Vicky mengaku tidak kenal. Bahkan, dia juga mengaku sempat menanyakan identitas sang pria kepada Angel Lelga.

“Baru tahu itu aja, pas malem ketangkep basah di dalam kamar. Itu kan kamar saya. Kamar tempat saya privasi bersama istri saya. Tapi, tiba-tiba ada pria lain di situ, saya baru tahu itu,” lanjut Vicky.

Lebih lanjut, Vicky menyerahkan dugaan perzinaan yang dilakukan Angel Lelga dan pria yang diketahui bernama Fiki Alman itu kepada aparat penegak hukum. Sebab, dia telah resmi melaporkannya.

Saat ini, diketahui Angel Lelga masih dalam proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Namun, Vicky mengaku belum bertemu langsung dengan istrinya setelah kejadian pagi tadi. Sebab, keduanya diperiksa di ruangan yang berbeda.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sudah melakukan pengintaian selama dua hari. Vicky juga mendapat informasi dari orang lain tentang keberadaan pria asing si kediaman Angel Lelga.

“Ada lah, saya tahu, makanya sampai benar-benar saya berani untuk menggerebek itu, pasti saya sudah punya bukti yang kuat,” Vicky Prasetyo menegaskan.

Vicky Prasetyo mengaku sama sekali tidak mengenal Fiki Alman. Vicky baru melihat Fiki saat penggerebekan terjadi.

“Itu kan kamar saya, tempat privasi saya dan istri saya. Tapi tiba-tiba ada pria lain dan saya baru tahu di situ,” tandas Vicky Prasetyo.