Taman Bunga Mawar Terindah Di Dunia

Taman Bunga Mawar Terindah Di Dunia

Travelling , tips travelling , travel ke indonesia , travel ke luar negeri , tips hemat jalan jalan ke jepang , Tempat Wisata Singapura Gratis , Wisata Dubai Yang Harus Anda Kunjungi , Tempat Wisata Populer China , Pantai Terbersih Di Dunia , Tips Jalan Jalan Di Perth , Tempat Wisata Di Byron Bay Australia , Tempat Wisata Di Izmir Terfavorit , Tempat Wisata Di Hualien , Tempat Wisata Di Konya Turki , Tempat Wisata Di Oahu , Kota Terkenal Di Amerika , Tempat Wisata Di Washington DC , Wisata Natal di New York , Tempat Wisata Di Kepulauan Nias , Tempat Wisata Di Danau Toba , Taman Bunga Mawar Terindah Di Dunia , Ladang Lavender Terindah Di Dunia , Pantai Pink Indah Di Dunia , Tempat Wisata Di Islandia , Tempat Wisata Di Albania
Taman Bunga Mawar Terindah Di Dunia

Hamparan bunga mawar yang indah bermekaran di taman, mungkin menurut sebagian orang hanya bisa ditemukan di negeri dongeng. Tapi ternyata gak hanya di negeri dongeng saja, taman bunga mawar yang indah bisa kita temukan di dunia nyata. Lokasi tersebar dibeberapa negara, dimana bunga mawar memang sengaja ditanam di sebuah taman sehingga mampu menciptakan keindahan yang luar biasa.

Ini tentunya bisa menjadi referensi buat kamu yang suka dengan keindahan, atau wisata unik dan instagramable banget. Penasaran dimana saja Taman Bunga Mawar Terindah Di Dunia , Yuk simak ulasannya berikut ini :

1. Taman Bunga Mawar di Monako

Salah satu taman bunga yang terbaik dan paling populer adalah taman bunga yang ada di Monako. Taman bunga ini merupakan taman bunga yang populer bukan hanya karena keindahannya tapi karena sejarah dibaliknya. Nama dari taman bunga ini adalah Princess Grace Rose Garden. Taman bunga ini lokasinya ada di Fontvielle district.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, taman ini merupakan taman yang cukup menarik dari segi sejarahnya. Hal ini disebabkan karena taman ini merupakan taman yang dibuat untuk putri kerajaan Monako yang merupakan salah satu artis Amerika yang bahkan memenangkan penghargaan Oscar di masa kejayaannya. Ia adalah Grace Kelly. Grace Kelly adalah seorang aktris yang dipersunting oleh pangeran Monako dan mendapatkan gelar bangsawan.

Taman yang didedikasikan untuk putri tersebut memiliki lebih dari 300 varietas bunga mawar di dalamnya. Kebun ini adalah salah satu kebun yang paling indah dan juga paling baik di dunia. Selain karena varietasnya yang banyak, bunga-bunga di kebun ini juga dilengkapi dengan QR Codes yang membuat anda bisa mendapatkan informasi mengenai bunga ini di ponsel anda secara langsung.

2. Taman Bunga Mawar di Montreal

Satu lagi kebun bunga mawar terbaik yang ada di dunia adalah kebun Montreal Botanical Garden di Montreal. Sesungguhnya kebun ini bukan merupakan kebun khusus bunga mawar, ada spesies tanaman lain yang ada di sini. Meski ada banyak spesies tapi yang paling menarik dari kebun ini adalah keberadaan kebun bunga mawar. Kebun bunga mawar ini dibuat pada tahun 1976 saat Olimpic.

Saat ini ada lebih dari 10.000 tanaman bunga mawar dari berbagai varietas dan juga persilangan yang dipertontonkan di kebun ini. Bahkan persilangan juga tidak hanya dilakukan sesama bunga mawar tapi dengan tanaman teh. Keunikan dari taman ini sangat banyak salah satunya adalah mengenai penataannya. Penataan dari kebun bunga mawar di Montreal Botanical Garden ini tidak seperti kebun bunga mawar tradisional pada umumnya. Ia lebih santai sehingga membuat pengunjung juga lebih nyaman dalam berwisata.

3. Taman Bunga Mawar di Roma

Selanjutnya adalah taman bunga Rosto Municipale di Roma. Taman bunga ini merupakan taman bunga yang sangat indah yang bisa anda temukan di dekat reruntuhan bukit Aventine dekat dengan Circus Maximus. Salah satu hal yang menarik dari taman bunga Rosto Municipale ini adalah mengenai penyusunan dari bunga-bunga mawar di sini. Untuk penyusunannya kebun bunga ini menyusun bunga mawar mereka berdasarkan varietasnya, yaitu dari bunga mawar tradisional hingga bunga mawar hasil kawin silang.

4. Taman Bunga Mawar di Sakura, Japan

Jepang bukan hanya negara yang memiliki bunga sakura yang indah. Untuk anda yang menyukai bunga mawar, kebun Sakura Rose Garden yang ada di Sakura, Jepang juga bisa menjadi tempat wisata menarik untuk anda. Kebun ini memiliki usia lebih dari 100 tahun dan merupakan salah satu kebun yang sangat kaya jika dilihat dari varietas bunga mawarnya. Jenis dari bunga mawar yang ada di kebun ini jumlahnya ada ribuan dan merupakan hasil dari donasi dari banyak pihak seperti Seizo Suzuki, a world-renowned, 20 th century rose breeder, orang Jepang di sekitarnya bahkan dari Cina dan Negara Asia lainnya.

5. Taman Bunga Mawar di Kopenhagen

Valby Park adalah taman bunga mawar yang bisa ditemukan di Kopenhagen. Taman ini memiliki daya tarik berupa kebun bunga mawar yang disusun dengan bentuk melingkar. Susunan dari bunga ini juga unik karena penggunaan susunan gradasi warna yang dimilikinya. Untuk anda yang ingin berwisata ke taman bunga mawar terbaik di dunia ini anda bisa berkunjung pada awal bulan Agustus untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

6. Taman Bunga Mawar di Chandigarh, India

Selanjutnya adalah taman bunga mawar di Chandigarh, India. Taman bunga mawar ini memiliki nama Zakir Hussein Rose Garden. Taman bunga ini memiliki nama yang tidak feminim karena di atas namakan dengan nama presiden terbaik di India. Taman bunga ini merupakan taman bunga terbaik dan terbesar yang ada di dunia. Untuk koleksinya sendiri taman ini memiliki lebih dari 50.000 jenis bunga mawar yang indah.

7. Taman Bunga Mawar di Paris

Selanjutnya adalah taman bunga Parc De Bagatelle. Taman bunga ini adalah taman bunga yang bisa dikatakan tidak mirip dengan taman bunga mawar. Hal ini disebabkan karena banyak tanaman bunga mawar di sini yang disilangkan dengan tanaman teh sehingga tidak mirip dengan taman bunga mawar klasik. Untuk anda yang ingin berkunjung, bulan Juni adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke taman ini.

8. Taman Bunga Mawar di Buenos Aires

Jika anda mencari taman bunga mawar yang ada di tempat umum, salah satu negara yang bisa anda kunjungi adalah Buenos Aires. Di sini anda bisa menemukan salah satu taman yang memiliki nama Rosedal De Palermo. Taman ini merupakan salah satu taman yang ada di dalam taman besar yang digunakan oleh umum. Taman ini merupakan taman umum yang banyak digunakan untuk bersepeda, pertunjukan seni dan juga kegiatan olahraga lain.

Hal menarik dari taman bunga mawar ini adalah mengenai koleksinya. Untuk koleksinya saat ini taman bunga mawar Rosedal De Palermo ini sudah memiliki lebih dari 18.000 bunga mawar yang akan bermekaran dengan indahnya pada bulan Oktober tiap tahunnya. Untuk usianya sendiri, kebun bunga ini pertama kali ditanami pada tahun 1914 jadi saat ini usianya sudah lebih dari 100 tahun.

9. Taman Bunga Mawar di Hartford, Amerika

Taman bunga selanjutnya adalah Elizabeth Park Rose Garden yang ada di Amerika. Taman ini merupakan taman bunga mawar publik pertama yang ada di Amerika. Hal yang menarik dari taman bunga ini adalah banyaknya jenis koleksi bunga mawar yang dimilikinya. Ada bunga mawar klasik hingga bunga mawar modern hasil persilangan.

10. Taman Bunga Mawar di London

Di London ada juga kebun bunga mawar yang menarik, kebun ini namanya adalah Queen Mary’s Garden. Kebun ini merupakan kebun bunga mawar yang didedikasikan untuk salah satu ratu Inggris yaitu Ratu Marry yang merupakan istri dari George V. Taman ini merupakan taman bunga yang berisi bunga-bunga klasik. Taman ini juga merupakan salah satu taman bunga yang paling besar di London dan memiliki sekitar 85 varietas bunga mawar di dalamnya.

Untuk anda yang ingin mendapatkan wisata romantis dengan pasangan, mengajak pasangan ke taman-taman bunga ini merupakan salah satu hal yang sangat direkomendasikan. Akan tetapi ingat, jangan asal memetik bunga mawarnya ya. Jika tidak anda mungkin akan mendapatkan masalah dari taman bunga mawar terbaik di dunia ini.