Tanda Wajah Pembawa Rejeki

Tanda Wajah Pembawa Rejeki

Kepribadian , kepribadian wanita , kepribadian pria , kepribadian anak , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Telinga , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Dagu , Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya , Rahasia Ekspresi Wajah Pria , Ciri Wanita Keras Hati , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Leher , Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki , Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak , Tanda Wanita Yang Suka Selingkuh , Tanda Wajah Pembawa Rejeki , Kepribadian Wanita Dari Eyeliner , Ciri Wajah Orang Sukses , Tips Mengetahui Seseorang Sedang Berbohong , Kepribadian Wanita Dari Warna Lipstik , Ciri Wanita Yang Buruk Wataknya
Tanda Wajah Pembawa Rejeki

Setiap orang tentu berharap mendapat rejeki yang berlimpah. Rejeki yang banyak memungkinkan seseorang hidup makmur dan tidak kekurangan. Dalam kepercayaan Tionghoa, datangnya rejeki yang berlimpah bisa diramalkan sesuai bentuk dan tampilan wajah. Nah, wajah yang bagaimanakah yang akan mendatangkan rejeki? Simak artikel berikut ini mengenai Tanda Wajah Pembawa Rejeki  :

1. Bentuk Wajah yang Simetris

Tanda orang yang mempunyai banyak hoki atau keberuntungan adalah dilihat dari bentuk wajahnya, bentuk wajah yang simetris, yaitu seimbang antara wajah bagian kiri dan wajah bagian kanan.

Simetris disini meliputi bentuk alis yang seimbang, bentuk mata, bentuk bibir, tulang hidung, dan telinga yang simetris antara bagian kiri dan bagian kanan. Orang-orang dengan wajah simetris biasanya adalah orang-orang yang memiliki pesona, mereka biasanya dikaruniai wajah yang tampan atau cantik. Dan orang-orang Tionghoa kuno percaya bahwa wajah yang simetris akan mendatangkan banyak rejeki.

2. Bentuk Dahi Lebar dan Bersih

Menurut kepercayaan Tionghoa kuno, jika seseorang memiliki banyak noda diwajahnya itu menandakan rejekinya seret, itu sebabnya mereka menjadikan tanda noda diwajah sebagai patokan saat hendak memilih menantu. karena mereka percaya bahwa noda-noda yang timbul diwajah berhubungan dengan hal-hal yang kurang baik. seperti peruntungan, jodoh, kesehatan dan lainnya.

Dan mereka percaya bahwa wajah yang bersih dan bersinar adalah pembuka pintu rejeki dan keberuntungan. Terutama di bagian dahi, dahi yang membawa rejeki adalah bentuk dahi yang lebar, dan tinggi serta bebas dari noda.  Mereka percaya bahwa semakin lebar dan tinggi dahi seseorang, maka akan semakin besar pula rejeki yang akan datang.

3. Bentuk Hidung yang Besar

Kalau melihat trend sekarang, banyak orang yang suka bentuk hidung yang ramping, bahkan ada yang rela mengeluarkan kocek cukup dalam untuk membuat hidung mereka terlihat ramping dengan melakukan operasi. Namun ternyata di jaman dahulu kala di Tiongkok sana, masyarakat justru menyukai bentuk hidung yang besar, karena mereka percaya bahwa bentuk hidung besar adalah pembawa rejeki.

Mereka meyakini bahwa semakin besar hidung seseorang, maka orangnya semakin kaya dan makmur. Kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com mempunyai hidung besar, sebaiknya jangan dioperasi sob, hehhee. Oya masih menurut kepercayaan Tionghoa, khusus untuk kaum wanita, bila seorang wanita memiliki bentuk hidung yang besar, bulat dan tinggi, maka setelah menikah rejekinya akan selalu berlimpah.

4. Bentuk Bibir Berlian

Bentuk bibir berlian itu yang seperti apa ya min? mungkin sobat pembaca bertanya demikian bukan?. Bentuk bibir berlian adalah bibir yang memiliki bentuk seperti berlian, yaitu mengembang dibagian atas dan bibir bagian bawah terlihat lebih kecil (mengerucut).

Orang-orang Tionghoa percaya bahwa bibir berlian adalah ciri bahwa orang tersebut berbakat kaya dan makmur. Selain bentuk bibir berlian ada satu bentuk bibir lagi yang juga dipercaya mendatangkan rejeki dan keberuntungan, yaitu bibir lotus. Bibir lotus digambarkan sebagai bibir yang mengembang dan selalu terlihat tersenyum meskipun pemiliknya tidak sedang tersenyum. Konon bila pemiliknya adalah wanita, maka ia akan membawa rejeki bagi suaminya.

5. Bentuk Dagu Terbelah

Orang-orang yang memiliki dagu terbelah biasanya dikaruniai wajah yang tampan atau cantik, Tak heran banyak orang yang mengidam-idamkan memiliki dagu seperti ini. Karena mereka akan terlihat keren dan cantik.

Namun tidak hanya itu saja, dagu terbelah juga dipercaya mendatangkan hoki bagi pemiliknya, Orang-orang mempecayai bahwa dagu yang terbelah adalah perlambang kemakmuran dan keberuntungan.

6. Bentuk Mata Lebar dan Jernih

Tanda wajah pembawa hoki berikutnya adalah dilihat dari bentuk mata, konon orang-orang yang memiliki mata yang lebar dan jernih adalah orang yang memiliki banyak rejeki. Mata ini melambangkan hidupnya jernih dari segala masalah.

Mata lebar dan berbinar (jernih), adalah tipe orang yang terbuka dan ramah, itu sebabnya orang yang dianugerahi bentuk mata ini selalu dikelilingi oleh banyak orang. Dari situ dipercaya bahwa ia mendatangkan rejeki.

7. Warna Wajah Kemerahan

Seseorang yang mempunyai warna wajah atau pipi yang kemerahan dan bersinar (merona), juga dijadikan indikator oleh orang Tionghoa kuno sebagai seseorang yang berbakat kaya dan makmur.

Mereka percaya bahwa pipi yang merona adalah gambaran kesehatan yang baik bagi pemiliknya, selain mendatangkan rejeki dan keberuntungan.

8. Bentuk Telinga Panjang

Ciri atau tanda wajah pembawa rejeki yang terakhir adalah bentuk telinga, konon orang yang mempunyai telinga dengan bentuk yang panjang dipercaya adalah ciri orang yang mendatangkan banyak rejeki dan keberuntungan.

Sobat mungkin pernah mendengar istilah bentuk telinga pembawa hoki, kalau sobat coba cari diinternet, maka sobat akan menemukan banyak website yang mengupas tentang hal ini. Bentuk kuping atau telinga yang panjang adalah ciri yang akan sobat dapatkan.