Tempat Paling Angker Di Sidoarjo

Tempat Paling Angker Di Sidoarjo

Setiap berkunjung ke suatu kota atau daerah, kamu pasti menemukan tempat-tempat yang dianggap angker oleh masyarakat setempat. Masyarakat menilai sebuah tempat angker berdasarkan pengalaman pribadi bertemu atau diganggu makhluk astral, aura tempat yang terkesan suram, sampai dengan sejarah yang pernah terjadi di sana (seperti tempat pembunuhan). Berikut merupakan Tempat Paling Angker Di Sidoarjo .

1. Pabrik di Rangkah Kidul

Pabrik yang satu ini sudah lama sekali tidak digunakan, dan terkenal sekali dengan keangkerannya. Pabrik ini terletak di sebelah Sonic Futsal, tak jarang orang yang lewat malam hari ditempat ini mendengar suara rantai yang di seret. Ada salah satu orang juga yang pernah melihat penampakan pocong di jendela Pabrik di Rangkah Kidul dan orang itu berlari. Kebayang donk guys kalo kalian melihat penampakan Pocong? pasti merinding, lari, dan gemetar.

2. SMAN 2 Sidoarjo Lama

tempat angker di sidoarjo

Tempat ini dulunya menjadi tempat SMAN 2 dan kini pindah ke Jln Raya Lingkar Barat Gading Fajar 2, Sepande, Sidoarjo. kenapa pindah? karena pada dulunya sering sekali terjadi hal-hal aneh bayangkan puluhan guru dan siswa di sekolah ini meninggal karena penyakit mendadak, tempat ini memang angker dan sering sekali terjadi hal-hal aneh seperti penampakan seorang hantu yang menggendong anak kecil, pocong, kuntilanak, dan masih banyak penampakan yang sering terjadi di tempat ini. Setelah SMAN 2 pindah akhirnya tempat ini menjadi kantor dinas sosial dan tenaga kerja, meski begitu tempat ini masih sering terjadi hal-hal aneh dan membuat bulu kuduk merinding.

3. Museum MPU Tantular

Museum MPU Tantular ini berada di Jln. Raya Buduran-Jembatan Layang, Sidoarjo. Seperti pada umumnya museum akan menyimpan benda-benda unik dan bersejarah. Namun Museum TPU Tantular ini terkenal angker, makanya tempat ini sepi dengan pengunjung. Tempat ini biasanya sering sekali terjadi penampakan makhluk tak kasat mata. Disini ada salah satu pengunjung yang sering melihat benda-benda di museum ini tiba-tiba bergerak sendiri, ngeri banget kan guys.

4. Bekas Pabrik Tekstil di Tanggulangin

tempat angker di sidoarjo

Pabrik ini berada tepat di depan Stasiun Tanggulangin. dulunya tempat ini menjadi pabrik gula yang dimiliki oleh orang Belanda, seiring berjalannya waktu Indonesia sudah merdeka akhirnya pabrik gula ini menjadi pabrik benang dan pabrik celana. pada tahun 1999 ini terjadi krisis moneter sehingga pabrik ini tidak bisa membayar karyawan dan terpaksa pabrik ini memberhentikan seluruh karyawan yang ada disini, sejak saat itu pabrik ini tidak dijalankan dan di biarkan begitu saja. sehingga tempat ini memberikan kesan yang angker dan sering sekali terdengar bunyi-bunyian dari dalam pabrik.