Tempat Wisata Permainan Di Malang

Tempat Wisata Permainan Di Malang

Travelling , tips travelling , travel ke indonesia , travel ke luar negeri , tips hemat jalan jalan ke jepang , Tempat Wisata Singapura Gratis , Wisata Dubai Yang Harus Anda Kunjungi , Tempat Wisata Populer China , Pantai Terbersih Di Dunia , Tempat Wisata Di Puncak Bogor , Tempat Wisata Permainan Di Malang , Tempat Wisata Di Gorontalo Utara , Tempat Wisata Di Sulawesi Barat , Tempat Wisata Di Pekanbaru
Tempat Wisata Permainan Di Malang

Sebagai kota kedua terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya, dan memiliki atmosfer sejuk khas dataran tinggi, menjadikan Malang sukses menarik perhatian para pecinta wisata di Indonesia. Dan semua ini tak bisa dilepaskan dari cepatnya pertumbuhan dalam hal lokasi wisata keluarga dan akomodasi yang menarik. Berikut ini kami akan memberikan anda Tempat Wisata Permainan Di Malang :

1. Batu Night Spectacular

BNS atau Batu Night Spectacular merupakan salah satu tempat wisata di Malang Raya yang memiliki aneka wahana permainan seru. Tempat ini cukup unik karena buka di sore hari hingga malam hari.

Tentunya bisa menjadi alternatif wisata malam hari yang seru. Berada di kawasan kota wisata Batu, BNS hadir untuk menggenapi konsep wisata permainan yang cukup lengkap. Mulai dari wahana yang memacu adrenalin hingga wahana anak semua tersedia di sini.

Untuk masuk ke BNS, pengunjung juga tidak perlu membayar Tiket Batu Night Spectacular yang mahal. Baru ketika akan menaiki wahana permainan, akan dipungut tiket lagi. Hal ini akan menguntungkan pengunjung karena hanya membayar untuk wahana yang dinaikinya saja.

2. Jawa Timur Park 1

Selain BNS, tempat wisata permainan di Malang yang sangat terkenal dan menarik untuk dikunjungi adalah Jawa Timur Park 1 atau Jatim Park 1. Tempat wisata ini memang menyuguhkan aneka permainan yang seru.

Anda akan menemukan wahana permainan dari yang cocok untuk anak-anak hingga yang memacu adrenalin. Tempat ini cocok untuk wisata keluarga. Namun sering juga dikunjungi oleh anak-anak muda bersama teman-temannya.

Bagi Anda yang kurang suka akan wahana permainan yang cukup ekstrem, masih ada wahana permainan lain yang lebih aman. Sayangnya harga tiket masuknya cukup mahal, karena di setiap wahana tidak dipungut tiket lagi.

3. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta terletak di kota wisata Batu dan merupakan salah satu tempat wisata yang sudah ada sejak dulu. Area wisata ini cukup luas dan memiliki pemandangan serta taman bunga yang indah.

Walau Selecta lebih dikenal dengan wisata keluarga dan wisata spot foto yang menarik, ada beberapa wahana permainan yang dapat dinikmati di sana. Misalnya flying fox. Flying fox ini akan membawa Anda meluncur di atas taman bunga yang cantik.

Selain flying fox, ada juga sepeda udara. Jalur lintasan sepeda udara ini juga ada di atas taman bunga, sehingga sambil mengayuh sepeda, Anda bisa menikmati pemandangan indah di bawah.

4. Sengkaling

Layaknya Taman Rekreasi Selecta, Taman Rekreasi Sengkaling merupakan objek wisata di Malang yang sudah terbilang legendaris dan sudah ada sejak dulu. Taman wisata ini dikelola oleh PT Taman Bentoel.

Lokasinya ada di perbatasan antara Malang dengan kota wisata Batu dan cukup mudah dijangkau dari kedua arah. Taman wisata yang satu ini memiliki wahana kolam renang yang dibuat secara modern.

Selain itu di dalamnya juga ada sebuah danau buatan seluas 2 hektar. Di sana pengunjung bisa mencoba beberapa wahana permainan air, seperi sepeda air. Wahana ini cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

5. Paralayang Gunung Banyak

Menikmati wisata di kota wisata Batu tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba salah satu wahana permainan atau olahraga udara, yaitu paralayang. Anda bisa mencoba olahraga ekstrem ini di Wisata Outbound di Malang Gunung Banyak.

Paralayang ini sendiri dapat dicoba oleh pemula sekalipun. Tidak perlu cemas, karena akan ada instruktur yang mendamping. Selain bisa terbang di udara, Anda juga bisa menikmati keindahan dari kawasan pegunungan di Kota Wisata Batu.

Tempat ini juga menarik untuk wisata alam. Di sana ada banyak spot foto yang unik. Posisinya yang berdekatan dengan objek wisata lainnya menjadikan Paralayang cocok dikunjungi saat liburan panjang.

6. BeSS Resort & Waterpark

Tempat wisata permainan di Malang lainnya adalah waterpark yang berada di Lawang, Kabupaten Malang. Tempat wisata yang satu ini merupakan resort dengan fasilitas wisata permainan air.

Tentunya tidak hanya anak-anak saja yang cocok untuk berwisata di sini, orang dewasa pun bisa menikmati wahan permainan tersebut. Selain waterpark, ada juga fasilitas wisata outbound dan juga jogging track.

Jika berkenan, Anda juga bisa menginap. Saat liburan panjang dengan keluarga, tempat ini bisa dijadikan alternatif wisata yang praktis dan memiliki fasilitas lengkap. Harga penginapannya sendiri mulai dari Rp 325.000 per malam.

7. Hawai Waterpark

Selain itu, Hawaii Waterpark merupakan alternatif wisata permainan air lainnya yang terkenal. Tempat wisata yang satu ini terbilang baru dibuka beberapa tahun yang lalu. Namun sudah menjadi populer untuk saat ini.

Hal ini dikarenakan ada fasilitas wisata yang cukup lengkap. Anda bisa menemukan kolam yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Demikian juga dengan aneka wahana permainan air yang tersedia.

Lokasinya ada di Jalan Graha Kencana Raya, kota Malang. And abisa berkunjung pada pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Untuk harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang ini sendiri cukup terjangkau dan pas dengan fasilitas yang akan didapatkan.

8. Kebun Teh Wonosari

Perkebunan Teh Wonosari mungkin tidak dikenal sebagai wisata permainan di Malang, namun lebih dikenal sebagai tempat wisata alam. Namun di dalamnya terdapat beberapa fasilitas wisata permainan yang menarik.

Anda bisa berkeliling kebun dengan kuda. Selain itu, kawasan wisata ini juga bisa dimanfaatkan untuk lokasi outbound, tentunya dengan pilihan paket tersendiri. Selain bisa menikmati alam yang sejuk, pengunjung juga bisa bermain sambil belajar.

Tempat ini bisa dikunjungi oleh keluarga maupun dengan teman-teman. Lokasinya ada di Wonosari, Lawang, Kabupaten Lawang. Anda akan mudah menemukannya karena tidak jauh dari jalan raya yang menghubungan Malang dengan Surabaya.

9. Kasembon Rafting

Suka dengan wisata permainan ekstrem? Bagi Anda yang suka dengan tantangan, Kasembon Rafting dapat dijadikan solusi wisata yang seru dan menarik. Dimana pengunjung bisa mengarungi sungai dengan perahu karet.

Kegiatan rafting ini digemari oleh anak-anak muda. Dan ketika liburan panjang, akan ada banyak orang yang datang ke sana untuk mencoba permainan alam ini. Rafting akan memacu adrenalin Anda.

Selain rafting ada juga paket outbound yang dapat dipilih untuk kelompok. Mulai dari paintball, offroad sunrise Bukit Cinta, hingga paket outbound fullday bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing.

Demikianlah beberapa tempat wisata permainan di Malang Raya dan sekitarnya yang menarik untuk dikunjungi. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang merencanakan liburan di Malang.