Tips Alami Membuat Bibir Sexy Ala Korea

Tips Alami Membuat Bibir Sexy Ala Korea

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Cara Menata Rambut Ke Sekolah Yang Mudah , Manfaat Halba Untuk Rambut , Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua , Model Rambut Untuk Wisuda , Cara Memperbaiki Alat Makeup Yang Rusak , Perawatan Untuk Rambut Berwarna , Trend Make Up ala Korea , Trik Menggunakan Concealer , Cara Memutihkan Gigi , Trend Warna Rambut Terbaru 2019 , Cemilan Rendah Lemak , Trik Mengeriting Rambut Tanpa Alat Catok , Trend Model Rambut Wanita Korea , Tips Alami Membuat Bibir Sexy Ala Korea , Cara Ampuh Atasi Rambut Lepek
Tips Alami Membuat Bibir Sexy Ala Korea

Bibir adalah bagian wajah yang paling ekspresif. Agar terlihat sensual dan menarik, kaum perempuan akan memberikan perawatan total terhadap bibir mereka.

Mulai dari membeli kosmetik untuk lipstik berharga mahal, mencari tutorialkecantikan di internet, atau mencoba produk kosmetik terbaru. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Tips Alami Membuat Bibir Sexy Ala Korea :

1. Jeruk Nipis

kamu tau enggak sih? Kalau jeruk nipis adalah bahan pemutih alami lho. Jadi caranya, campurkanlah 3 sdm air mendidih dan lemon dengan 2 sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10.15 menit. Akhiri dengan membilas bibir mu dengan air hangat. Lakukanlah secara rutin, supaya warna bibir mu yang tadinya kehitaman, bisa berubah menjadi lebih merah. Hehehe.

2. Madu

Nah, madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir lho. Caranya mudah, oleskan madu di bibir kamu setiap malam, sebelum kamu tidur. Karena, olesan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah alami. Tetapi, pastikan ya, tempat tidur kamu bersih dan terbebas dari semut. Enggak lucu kan, kalau tiba-tiba banyak semut yang menggerogoti bibir kamu, karena penuh dengan madu. Alhasil, bukan bibirmu menjadi indah, yang ada malah bengkak. Wah, sayang kan.

3. Kunyit

obat lain untuk membuat bibir kamu menjadi merah merona adalah kunyit. Ya, caranya mudah kok, hanya dengan mencampurkan sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Lalu, pijatlah bibir kamu dengan pasta ini setiap hari selama 5 menit ya. Karena ini akan membuat bibir kamu terlihat merh alami dan juga lebih kenyal lho.

4. Air Mawar

Bunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang disukai wanita. Selain untuk menghiasai ruangan menjadi lebih indah, ternyata bunga mawar juga memilki manfaat lain lho. Air bunga mawar, ternyata bisa membuat bibirmu menjadi lebih cerah. Caranya, usap dengan lembut bibir kamu dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin. Lakukanlah setiap malam, sebelum kamu tidur. Hal ini, akan membantu memncerahkan bibir mu, dan membuat bibir kamu terlihat lebih lembut lho.

5. Daun Ketumbar

kamu tau enggak sih? Ternyata daun ketumbar bisa memudarkan warna gelap pada bibir lho. Caranya, haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Nah, lakukan hal ini secara rutin ya, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Minyak Almond

Faktanya, perubahan warna bibir bisa terjadi karena kurangnya kelembapan. Nah, minyak almond ini, mengandung zat khusus yang dipercaya bisa membantu melembapkan bibir kamu. Caranya mudah, oleskanlah miyak almond pada bibir kamu saat sebelum kamu tidur, lalu campurkanlah minyak almond dengan jus lemon dan madu. Nah, kalau kamu enggak ada minyak almond, bisa juga diganti dengan minyak zaitun.