Tips Kecantikan Sebelum Tidur

Tips Kecantikan Sebelum Tidur

6 Cara Merawat Kecantikan Sebelum Tidur

Ada banyak cara yang dilakukan wanita untuk menjaga kecantikan. Mulai dari menerapkan gaya hidup sehat hingga menjalani berbagai terapi kecantikan. Padahal, ada cara-cara sederhana untuk merawat kecantikan yang bisa dilakukan setiap sebelum tidur, lho. Seperti berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Tips Kecantikan Sebelum Tidur .

1. Double cleansing sebelum tidur

Lakukan pembersihkan kulit wajah di malam hari, termasuk double cleansing. Mulailah dengan produk pembersih berbasis minyak untuk memecah makeup, kemudian gunakan produk berbasis gel atau krim yang lembut sebelum melembapkan kulit wajah, dan menggunakan krim malam.

2. Mencuci rambut di malam hari

Mandi di malam hari dapat mengurangi waktumu untuk bersiap-siap di pagi hari. Cucilah rambutmu di malam hari, sehingga ketika bangun di pagi, kamu hanya perlu menggunakan leave in conditioner.

3. Menata rambut di malam hari

Setelah mencuci rambut, tatalah rambutmu di malam hari juga. Selain mempersiapkan kulit wajah, tatalah rambut dengan gaya low bun, sehingga di pagi hari, kamu akan bangun dengan rambut bergelombang, bebas keriting.

4. Menggunakan pad peel

Sekali atau dua kali dalam seminggu, gunakan pad peel untuk menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah.

5. Merapikan alis di malam hari

Alis mungkin menjadi area yang membutuhkan waktu paling lama untuk dirapikan. Inilah mengapa merapikan alis di malam hari adalah solusi terbaik untuk menghemat waktu di pagi hari.

6. Melembapkan kulit

Di saat kamu merasa kulit wajahmu sedang sangat kering, cobalah mengaplikasikan masker wajah. Untuk penetrasi yang lebih baik, letakkan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat, selama bebebrapa menit.

7. Mengatur letak produk kecantikan yang sering kamu gunakan

Sama halnya seperti pakaian, mengatur produk kecantikan yang sering kamu gunakan akan memudahkan rutinitas kecantikanmu, tanpa harus repot mencarinya kemana-mana. Sudah coba cara-cara ini?