Tips Travelling Murah Di Hawaii

Tips Travelling Murah Di Hawaii

Hawaii adalah sebuah lokasi idaman para wisatawan di seluruh dunia, khususnya yang memiliki ketertarikan besar terhadap pantai dan surfing.

Salah satu negara bagian Amerika Serikat ini memang dikenal sebagai rumahnya ombak dan gudangnya pantai eksotis, tak heran jika kesan liburan ke Hawaii menjadi spesial. Tentu konsekuensinya adalah harga yang kurang bersahabat.

Namun anggapan Hawaii adalah destinasi wisata mahal tidak sepenuhnya benar, karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat liburan ke Hawaii menjadi lebih murah. Nah berikut ini kami akan memberikan anda Tips Travelling Murah Di Hawaii .

1. Pergilah ke Hawaii pada saat low season.

5 Tips Travelling ke Hawaii dengan Budget Minim

Low season maksudnya adalah bukan pada masa liburan. Biasanya Hawaii sepi pada Maret dan Oktober. Kesempatan tersebut bisa kamu manfaatkan agar mendapatkan biaya yang lebih murah. Keuntungan lainnya, kamu tidak terganggu dengan banyaknya turis yang memadati tempat wisata di sana.

2. Jangan menginap di hotel mewah.

5 Tips Travelling ke Hawaii dengan Budget Minim

Jika kamu ingin liburan ke Hawaii dengan budget terbatas, jangan menghabiskan uangmu untuk menginap di hotel yang mewah. Lebih baik kamu menginap di kondominium karena lebih murah.  Mungkin kamu bisa menyisihkan uangmu untuk jalan-jalan ke destinasi lainnya atau melakukan perawatan spa yang khas di Hawaii.

3. Tak perlu melihat semuanya.

5 Tips Travelling ke Hawaii dengan Budget Minim

Selama berlibur di Hawaii, pasti kamu  ingin sekali melihat atau mengunjungi semua pulaunya. Namun, itu akan menghabiskan waktu kamu dan tenaga, terutama juga uangmu. Cukup nikmati satu atau dua pulau yang ada di Hawaii. Tidak rugi juga kok walaupun cuma satu atau dua pulau yang dikunjungi.

4. Tak perlu mengikuti Luau.

5 Tips Travelling ke Hawaii dengan Budget Minim

Luau merupakan pesta a la Hawaii yang seringkali mahal dan jauh dari kenyataan, seperti kegiatan keluarga di pantai atau pesta ulang tahun.

Meskipun gak ikut Luau, kamu akan dibilang akan menyesal, jangan terkecoh akan hal itu. Kamu harus ingat keadaan keuanganmu di sana. Kamu juga bisa mengadakan piknik bersama keluarga sendiri kok.

5. Bersantai-santailah di pantai.

5 Tips Travelling ke Hawaii dengan Budget Minim

Hawaii memang banyak menawarkan pantai-pantai yang cantik. Kamu bisa bersantai dan berjalan-jalan di atas pasir pantai atau menyelam bertemu dengan penyu.  Rasakan eksotisnya pantai di bawah sinar matahari.

Gimana? Masih gak berani ke Hawaii karena budget pas-pasan?