Tren Rambut Anak Laki – Laki Jaman Now

Tren rambut anak laki-laki ternyata banyak juga dicari oleh para orang tua, tidak hanya model rambut pria dewasa saja, namun model rambut anak juga menjadi daya tarik tersendiri. Memiliki anak tentu sangat membahagiakan, apalagi jika anak sedang lucu-lucunya sewaktu masih kecil. Lalu bagaimanakah tren rambut anak laki – laki jaman now yang sudah menjadi viral di tahun 2018 saat ini?. Mari kita simak beberapa tren model rambut untuk anak dibawah ini :

Suka Gaya Rambut Anak Laki Top Knot
Suka Gaya Rambut Anak Laki Top Knot 

Model rambut top knot ini sangatlah lucu dengan ikatan kecil yang ada di atas. Jenis rambut ini tentu sedikit agak panjang dan juga diharuskan untuk cepak dibagian sampingnya. Jenis rambut ini cocok untuk anak anda yang ingin tampil gaya dalam keseharian.


Suka Gaya Rambut Anak Laki Undercut Terbaru
Suka Gaya Rambut Anak Laki Undercut

Model rambut anak laki undercut ini memiliki ciri khas yang unik serta berkelas rapih dalam penampilan. Jenis rambut ini tentu paling disukai sampai sekarang. Dengan potongan cepak samping dan bentuk rambut bagian atasnya juga agak memanjang dengan minimal panjang 1cm keatas.


Suka Gaya Rambut Anak Laki Quiff Terbaru
Suka Gaya Rambut Anak Laki Quiff

Model rambut anak laki quiff ini hampir mirip dengan jenis model undercut, hanya saja untuk jenis quiff bagian depannya agak lebih panjang dan memiliki posisi berdiri keatas dengan cepak bagian samping. Ini cocok untuk anak anda yang menyukai gaya casual.


Suka Gaya Rambut Anak Laki Man Bun Terbaru
Suka Gaya Rambut Anak Laki Man Bun

Model rambut anak laki man bun adalah jenis model rambut yang hampir mirip dengan jenis model top knot, hanya saja jenis potongan man bun ini mirip dengan gaya rambut pria jepang yang di ikat agak kebelakang.


Itu adalah 4 gaya rambut anak laki yang sedang trending sampai waktu ini. Jenis model rambut anak laki ini sudah banyak menjadi daya tarik di luar negeri. Semoga dapat menginspirasi anda yang menginginkan contoh jenis model rambut anak terbaru 2018.