Tren Warna Rambut 2019

Tren Warna Rambut 2019

Normalnya orang Indonesia memiliki rambut yang berwarna hitam gelap.

Hanya beberapa saja yang memiliki rambut diluar hitam, dan biasanya itu karena faktor keturunan, seperti di negara barat yang mayoritas blonde.

Namun belakangan penampilan yang sangat penting untuk berbagai profesi pekerjaan, membuat para wanita maupun pria untuk memberikan warna rambut yang berbeda meskipun terkadang sekedar mengikuti trend fashion.

Namun memilih warna untuk rambut harus memperhatikan berbagai faktor yang mempengaruhi, seperti agama, pekerjaan, warna kulit dan sebagainya.

Banyak pilihan warna yang bisa Anda aplikasikan sesuai kebutuhan masing-masing. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Tren Warna Rambut 2019 yang bisa anda coba .

1. Living Coral

5 Tren Warna Rambut 2019 yang Paling Menarik untuk Dicoba!

Pada akhir tahun 2018, Pantone kembali mengumumkan warna yang akan booming pada tahun 2019. Living Coral pun dinobatkan sebagai tren warna di tahun ini.

Living Coral yang menjadi tren warna rambut 2019 merupakan perpaduan antara oranye dengan warna dasar emas. Merefleksikan kehangatan, pemeliharaan, dan refleksi terumbu karang sebagai rumah para hewan laut.

Menurut Stephanie Brown, Living Coral adalah tren warna versi lebih berani dan lebih trendy dari tren warna rambut serupa tahun lalu yakni dan soft pink dan rose gold. “Warna undertonekeemasannya membuat segala warna mata lebih menonjol dan mencerahkan segala warna kulit”.

2. Snow Bunny Blonde

5 Tren Warna Rambut 2019 yang Paling Menarik untuk Dicoba!

Selain Living Coral, Stephanie Brown menyarankan warna pirang yang pucat, powdery ash blonde dengan sedikit campuran warna biru atau yang sering disebut Snow Bunny Blonde.

Stephanie Brown juga mengatakan “Warna Snow Bunny Blonde membuat rambutmu terlihat powdery, seperti pegunungan es tempat bermain ski, hampir biru tapi tidak biru. Terasa seperti biru pastel tanpa benar benar menjadi biru”. “Warna ini terlihat sangat keren dengan ayo-pergi-ke-Aspen vibe. Warna ini lebih mudah perawatannya daripada warna pirang platinum” tambah Stephanie Brown.

3. Shadow Roots

5 Tren Warna Rambut 2019 yang Paling Menarik untuk Dicoba!

Tren yang satu ini dijuluki Shadow Roots, karna memperlihatkan warna akar rambut yang gelap kemudian bertransisi halus menuju warna helai rambut yang berbeda. Dengan cara ini, kamu bisa memamerkan warna asli akar rambutmu sekaligus warna helai rambutmu.

Tren ini fleksibel kamu bisa memakai warna gelap maupun terang pada helai rambutmu selama kamu mempertahankan warna asli akar rambutmu. Tren ini juga membuat rambutmu seolah-olah telah melewati fase growing-out, jika biasanya pada fase tersebut kamu harus kembali mengecat akar rambutmu supaya tidak terlihat belang kali ini kamu tidak perlu melakukannya. Kamu menghemat waktu dan uang sekaligus terlihat keren.

4. Icy Blue

5 Tren Warna Rambut 2019 yang Paling Menarik untuk Dicoba!

Kylie Jenner tidak pernah takut mengambil risiko dalam berpenampilan. Kyle yang 4 bulan belakangan mewarnai rambutnya dengan warna pirang yang sempat menjadi perbincangan, pada 30 Desember lalu pertama kali memamerkan warna rambut biru icy-cool barunya lewat akun Instagram.

Dengan track record Kylie yang sering kali menjadi pionir tren didukung oleh antusiasme fansnya, warna ini kemungkinan besar akan menjadi tren di tahun 2019 sampai Kyle mengganti warna rambutnya kembali.

Pada malam pagelaran Golden Globe Awards ke 76 yang pada 6 Januari 2019 lalu, Lady Gaga juga menjadi perbincangan media dengan warna baru rambutnya yang terlihat seperti dilukis dan serasi dengan gaun Valentino yang dikenakannya malam itu.

5. Orange-Red

5 Tren Warna Rambut 2019 yang Paling Menarik untuk Dicoba!

Masih ingat Lady Gaga di film A Star is Born dengan rambut orange-red terangnya? Stephanie Brown memprediksi bahwa warna oren bercampur merah seperti itu akan banyak terlihat di tahun 2019.

Stephanie Brown juga mengatakan bahwa selebriti sepeti Lady Gaga, Cardi B, Nicki Minaj, Hayley Williams dan Teyana Taylor adalah pionir tren ini. Kalau kamu ingin tampil berbeda dan menarik perhatian cobalah tren warna rambut di atas ini.