Trend Gaya Rambut Cewek 2019

Trend Gaya Rambut Cewek 2019

Kecantikan , informasi kecantikan , cara merawat wajah , cara menghilangkan jerawat , Masker Penghilang Whitehead , Cara Menghilangkan Komedo Hitam Paling Ampuh , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan , Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional , Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita , Makanan Yang Membuat Kulit Sehat Bersinar , Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Tampak Lebih Tua , Cara Contour Hidung , Vitamin Alami Untuk Kulit Kering , Cara Menghilangkan Selulit Di Perut , Cara Berpakaian Modis Untuk Wanita Pendek , Cara Bleaching Rambut , Cara Menghilangkan Komedo , Cara Smoothing Rambut , Model Rambut Untuk Jidat Lebar , Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat , Model Rambut Wanita Kurus , Manfaat Buah Mangga Untuk Kecantikan , Manfaat Jus Wortel Untuk Kecantikan , Bahan Alami Mencerahkan Bibir , Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami , Gaya Rambut Olahraga , Gaya Rambut Simple , Gaya Rambut Buru Buru , Gaya Rambut Bad Hair Day , Trend Gaya Rambut Cewek 2019
Trend Gaya Rambut Cewek 2019

Sama seperti pakaian, gaya rambut juga mengalami perubahan. Beragam gaya rambut akan bermunculan untuk tahun 2019 nanti. Meski rambut berpotongan pendek masih akan tetap populer, ragam rambut panjang pun akan banyak diminati.

Selain itu gaya rambut seperti apa lagi ya yang akan menjadi tren? Simak yuk Trend Gaya Rambut Cewek 2019 :

1. Hair Stencils

Gaya rambut yang satu ini emang perlu usaha yang lebih. Kalau lo berani coba aja hair stencils deh! Kalau ini sih bisa langsung ke salon minta hair stencils style atau lo coba aja pakai calk hair buat bikin gambarnya. Eits, tapi gaya rambut yang satu ini cuma cocok buat lo berambut lurus. Kalau rambutnya bergelombang, gambar yang ada di rambut lo bakalan nggak berbentuk sempurna.

2. Over The Top Braids

Bentuknya unik nih, kayak fishtail gitu. Semacam cewek-cewek bergaya victorian style gitu. Tapi kalau lo keburu-buru buat mengepang rambutnya, pasti jadinya malah nggak oke. Biar makin yahud, kalau rambut lo punya gradasi warna gitu pasti cantik bet deh.

3. Hair Chains

Kelihatannya sih edgy banget, ada chains alias gantungan aksesorisnya buat pemanis hehe. Tapi kalau lo merasa benda itu adalah beban, jangan dipasang deh mendingan. Takutnya kepala lo makin pusing gegara keberatan bawa bandul cantik huhu.

4. Geode Hair

Nanti deh, kalau ada waktu liburan panjaaaaaaang banget. Coba aja ganti style rambut lo sejenak biar nggak bosen. Coba aja pakai Geode Hair yang satu ini, dengan warna gradasi biru yang diawali warna tua menjadi muda ini bakalan bikin penampilan lo makin cool. 

5. Octopus Bun

Bentuknya sih kayak tentacle-nya gurita alias Octopus. Dengan helai rambut yang menjuntai, lalu bunny hair atau cepolan rambut di bagian atas kepala ini dijamin bikin penampilan lo so natural. Kalau lo males nyisir rambut atau lagi bad hair day, coba aja pakai style yang satu ini.

6. Sticker Hair

Yep, punya stiker nganggur? Jangan dibuang! Karena stiker itu bisa bikin lo kelihatan eheemm, lebih fun dan fresh. Buat yang pengen hang out bareng temen-temen, atau sekedar holiday picnic dengan temen terdekat, boleh banget lho dicoba style yang satu ini. Pilih aja stiker favorit lo, atau stiker yang mewakili kepribadian lo, lalu tempel langsung deh di rambut. Bisa juga ditambahkan glitter yang bikin penampilan lo makin outstanding.

7. Smoked Peach Hair

Smoked Peach Hair pada dasarnya adalah teknik mewarnai rambut dengan warna hitam, tangerine, dan blorgane colors. Nah, uniknya nih, warna hitam yang bakalan jadi pewarna rambut itu kudu berbahan charcoal yaitu bahan alami. Jadinya ada gradasi gini deh, bagus beettt.