Vitamin Yang Merawat Kecantikan Kulit

Vitamin Yang Merawat Kecantikan Kulit

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Pengobatan Batu Empedu Secara Alami , Fakta Kesehatan Makanan Fermentasi , Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kering , Manfaat Tape Singkong Bagi Kesehatan , Sembelit , Efek Kekurangan Kalium , Buah Pembunuh Sel Kanker , Efek Samping Susu Kedelai , Tips Kecantikan Bintang Hollywood , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Jenis – Jenis Penyakit Jantung , Bahaya Alkohol , Akibat Jarang Mandi Pagi dan Sore , Cara Mengatasi Kram Seluruh Badan , Ramuan Alami Sakit Gigi , Vitamin Yang Merawat Kecantikan Kulit
Vitamin Yang Merawat Kecantikan Kulit

Kulit manusia terdiri atas epidermis, dermis, dan hipodermis. Kulit berfungsi sebagai alat ekskresi karena adanya kelenjar keringat (kelenjar sudorifera) yang terletak di lapisan dermis. Nah jika dikalangan wanita , mereka sangatlah memerhatikan kulit mereka salah satunya cara merawat kulit , nah berikut ini anda dapat merawat kulit dengan Vitamin Yang Merawat Kecantikan Kulit yang akan kami berikan berikut ini :

Vitamin C
Yang satu ini sudah tak diragukan lagi kandungannya untuk kulit. Vitamin C kaya akan kandungan antioksidan dan sintesis kolagen yang dapat merawat kulit menjadi lebih sehat. Jika diminum secara teratur, vitamin ini akan meningkatkan efektivitas tabir surya untuk kulit. Vitamin C juga bisa membantu mengurangi kerusakan sel, membantu proses penyembuhan luka pada tubuh, serta menyembuhkan luka dan kulit rusak. Selain itu, vitamin C juga dapat mengurangi tanda penuaan seperti keriput karena peran sintesis kolagen.

Vitamin K
Vitamin K mempunyai peran penting dalam membantu proses pembekuan darah pada tubuh. Selain itu, vitamin K membantu penyembuhan daerah memar pada tubuh selama operasi, mengobati iritasi pada kulit seperti stretchmark, lingkaran hitam di bawah mata, iritasi pada kulit, dan spider veins.

Vitamin D
Tak cuma baik untuk tulang, vitamin D adalah salah satu vitamin yang sangat baik untuk kulit. Vitamin ini dapat membantu mengobati penyakit psoriasis. Calcitriol adalah bentuk aktif dari vitamin D yang ditemukan di dalam tubuh seseorang. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa penerapan calcitriol dapat mengurangi jumlah peradangan dan iritasi pada kulit.

Vitamin E
Yang satu ini juga berpengaruh pada kulit. Salah satu fungsi dari vitamin E hampir sama dengan yang terdapat pada vitamin C, yaitu berfungsi melindungi kulit terhadap kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Vitamin ini juga dipercaya membuat kulit lebih awet muda.

Itulah beberapa vitamin yang dapat membantu merawat kecantikan kulit anda . Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam segala hal dan dapt mudah dimengerti.