Wisata Di Venezuela

Wisata Di Venezuela

Mengunjungi destinasi menarik untuk berlibur atau refreshing tentu harus pandai-pandai menentukan tempat yang tepat. Jika Anda ingin berlibur ke kawasan top destinasi terbaik, Anda bisa datang ke Venezuela. Siapa sangka, negara yang terletak di Benua Amerika ini mempunyai tempat-tempat indah dan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apa sajakah itu? Simak ulasan Wisata Di Venezuela yang harus anda baca sebelum berwisata kesana.

1. Canaima

Angels Falls Venezuela

Canaima merupakan tempat wisata pertama di Venezuela yang harus anda kunjungi. Ya! Salah satu tempat yang indah ini akan membuat anda terkagum-kagum dengan keindahan alam ciptaan Tuhan. Jika anda masuk ke daerah Canaima sendiri anda pasti memiliki First Impression yaitu tempat ini merupakan kota kecil biasa. Tapi ternyata jika anda memasuki lebih dalam, anda akan melihat adanya air terjun yang tinggi sekali, bahkan telah di nobatkan menjadi air terjun tertinggi di dunia yang di beri nama Angels Falls. Jika anda pecinta film Up, maka anda akan mengerti yang di ceritakan di dalam cerita tersebut adalah Angels Falls ini. Pemandangan yang indah ini telah masuk di dalam warisan wisata dunia yang tercatat di UNESCO.

2. Medanos de Corro

Medanos de Corro Venezuela

Jika anda merupakan pecinta tempat unik, maka anda perlu mendatangi tempat yang satu ini. Salah satu tempat unik yang ada di Venezuela adalah Medanos de Corro. Anda akan di suguhkan bukit pasir dengan pemandangan yang indah yang dapat anda lihat. Juga ada bukit pasir setinggi 40 meter. Mungkin di bayangan anda tempat ini akan membosankan hanya melihat tumpukan demi tumpukan pasir, namun tidak seperti itu adanya.

Banyak aktivitas yang dapat anda lihat di tempat ini, mungkin anda tidak akan langsung melihat tempat yang indah, tapi ini merupakan tempat yang sangat menantang untuk anda yang suka sesuatu yang menantang. Di tempat ini sering di gunakan untuk sandboarding, selain itu anda juga bisa langsung menyewa unta untuk berkeliling menungganginya.

3. Choroni

Choroni Venezuela

Tempat ketiga yang bisa anda lihat di Venezuela yang merupakan tempat wisata indah adalah Choroni. Kami sangat merekomendasikan anda untuk mendatangi tempat yang satu ini. Choroni merupakan salah satu pantai Karibia yang bisa di bilang merupakan pantai terbaik di Venezuela. Untuk datang ke tempat ini mungkin anda perlu sedikit membayar harga karena ini berada di pedalaman, namun anda akan menemukan beberapa tempat kolonial yang sangat indah dan juga unik.

Anda bisa menikmati pantai, namun tidak hanya itu saja, anda bisa menemukan langsung banyaknya fauna fauna liar yang berkeliaran di sekitar, bahkan juga ada burung beberapa burung yang ada di tempat ini sendiri. Kami merekomendasikan anda untuk datang ke wilayah yang satu ini, karena ini merupakan wilayah terbaik di Venezuela.

4. Los Llanos

Los Llanos Venezuela

Di Venezuela juga ada tempat dengan padang rumput yang sangat luas yang terbentang mulai dari Venezuela hingga perbatasan bersama dengan Coloumbia. Los Llanos merupakan salah satu tempat yang terkenal di Venezuela, jika orang orang sekitar banyak menyebutkan dengan nama The Plains. Anda bisa melihat padang rumput yang sangat indah di tempat ini dengan juga menemukan satu sungai yang diberi nama Orinoco yang merupakan salah satu sungai yang berada di perbatasan yang sama juga. Tempat ini sendiri sering di jadikan tempat pengamat burung dan juga beberapa rumah bagi satwa ular, anaconda, dan Jaguar sendiri. Anda perlu datang ke tempat ini untuk merasakan keindahan dari tempat ini sendiri.

5. Valencia

Valencia Venezuela

Valencia merupapakan salah satu kota yang ada di Venezuela, kota yang berada di Barat Venezuela ini sendiri merupakan kota terbesar dan juga sebagai kota pusat bisnis dan juga manufaktur. Tempat ini dikelilingi oleh pegunungan yang sangat amat indah, namun memang salah sisi dari Valencia ini menghadap Danau Valencia.

Anda akan menemukan beberapa bangunan-bangunan dan juga museum museum untuk anda mengenali mengenai Venezuela sendiri. Ada beberapa museum artefak yang merupakan salah satu penduduk asli yang ada di sini pada masa sebelum kolonial tersebut. Jika Anda sangat suka dengan seni, maka tempat ini cocok dengan Anda.

6. Polamar

Polamar Venezuela

Kota dengan terkenalnya mutiara mutiara asli ini sendiri menjadi salah satu tempat perekonomian terbesar dari setiap hasil hasil lautnya terutama adalah mutiara. Banyak orang orang yang merupakan wisatawan sendiri mengunjungi tempat ini tidak hanya untuk membeli mutiara saja, namun untuk berjemur bersantai di Pantai.

Tidak jarang pula orang orang melakukan pelayaran dan juga beberapa olahraga air sendiri. Di Objek Wisata yang satu ini anda dapat melihat pemandangan pantai dan juga tambak mutiara secara bersamaan. Anda sangat di sarankan untuk dating ke tempat ini.

7. Morrocoy National Park

Morrocoy National Park Venezuela

Salah satu tempat yang anda dapat jumpai di Timur laut dari Venezuela ini sendiri sangat cocok untuk anda yang suka dan ingin menyaksikan wisata air di negara kaya akan minyak ini. Selain dari pemandangan dengan pasir yang lembut sendiri anda dapat melihat adanya air laut yang sungguh jernih membuat anda tidak ingin pulang cepat cepat dari tempat ini. Ada banyak fauna unggas yang ada di tempat ini seperti burung pelikan, flamingo, ibis merah dan juga ada egrets. Anda bisa menyaksikan semua itu di dalam satu tempat.