Wisata Kuliner Makan Murah Di Paris

Wisata Kuliner Makan Murah Di Paris

Kuliner , kuliner indonesia , kuliner asia , kuliner barat , Alasan Kuliner Indonesia Tak Tertandingi , Kuliner Luar Negeri yang Viral di Indonesia , Kuliner Medan Yang Harus Kamu Coba , Kuliner Kota Solo Yang Harus Dicoba , Makanan Khas Afrika Selatan , Wisata Kuliner Halal Thailand , Wisata Kuliner Halal di Penang , Kuliner Lesehan Jakarta , Wisata Kuliner Bogor , Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Enak , Kuliner Palembang Yang Harus Anda Coba , Wisata Kuliner Kota Padang , Wisata Kuliner Banjarmasin , Sambal Khas Indonesia , Kuliner Khas Boyolali , Wisata Kuliner Di Bangkok , Wisata Kuliner Makan Murah Di Paris
Wisata Kuliner Makan Murah Di Paris

Paris dalam bahasa Prancis) adalah ibu kota Prancis. Terletak di sungai Seine, di utara Prancis, di jantung region Île-de-France (juga dikenal sebagai “Region Paris”; bahasa Perancis: Région parisienne). Kota Paris pada batas administratifnya (tak berubah sejak 1860) memiliki penduduk 2.167.994 jiwa (Januari 2006).Unité urbaine Paris (atau wilayah urban) memanjang ke luar batas kota administratif dan memiliki perkiraan penduduk 9.93 juta (tahun 2005). Aire urbaine Paris (atau wilayah metropolitan) memiliki penduduk hampir 12 juta jiwa, dan merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di Eropa. Berikut ini adalah Wisata Kuliner Makan Murah Di Paris :

1. Pain Au Chocolat

Makanan murah sekaligus menjadi salah satu makanan terkenal di Paris adalah Pain Au Chocolat. Makanan ini menjadi andalan warga yang tinggal di Paris untuk disantap atau dijadikan sebagai menu sarapan pagi. Biasanya makanan yang satu ini dijual di hotel bagi anda memiliki budget besar ketika berlibur ke Paris.

Namun anda jangan khawatir karena anda masih bisa mencicipi Pain Au Chocolat karena dijual di toko makanan yang ada di sekitar kotar Paris dengan harga yang beragam tergantung ukuran dan varian rasa yang anda inginkan.

Dari namanya saja anda sudah bisa mengetahu bahwa makanan yang satu ini berbahan coklat dan kemudian dilapisi dengan pastri. Ketika anda pertama kali mencicipi Pain Au Chocolat, anda akan langsung jatuh cinta kepada makanan tersebut, terlebih bagi anda yang memang memiliki hobi makan makanan cokelat.

Sekedar informasi bagi anda yang ingin mencicipi Pain Au Chocolat, anda bisa memesan minuman kopi expresso yang tentu saja akan semakin menambah momen bersantai anda.

2. Croque Monsieur

Apakah anda tahu apa itu Croque Monsieur? Termasuk kedalam salah satu makanan khas yang ada di Perancis. Croque Monsieur merupakan makanan berbentuk sandwich yang sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu selalu menjadi salah satu menu andalan masyarakat yang tinggal di sana.

Salah satu alasan yang membuat kami menyarankan agar anda mencicipi Croque Monsieur adalah karena cara memasaknya yang unik yakni dengan cara dipanggang. Irisan daging ham dan keju yang ada pada Croque Monsieur tentu saja akan meleleh ketika dipanggang sehingga akan menjadi tampilan yang unik dan akan menggugah selera anda.

Bagi anda yang ingin mencicipi Croque Monsieur, anda bisa menemukan makanan yang satu ini di berbagai tempat makanan yang selalu dijadikan sebagai wisata kuliner di Paris. Kami sarankan bagi anda yang ingin memesan Croque Monsieur, agar supaya anda menambahkan telur mata sapi yang akan semakin menambah kelezatan dari makanan tersebut.

 

3. Salad Nicoise

Bagi anda yang hobi makan makanan bertema sayuran, maka kami sarankan agar anda mencicipi Salad Nicoise. Makanan satu ini sangat cocok bagi and yang vegetarian yang biasanya sering dijadikan sebagai hidangan pembuka maupun juga makanan pendamping. Adapun komposisi dari Salad Nicoise antara lain telur rebus, irisan tomat, potongan kentang, kacang panjang, minyak zaitun, dan juga ikan tuna.

Namun biasanya orang yang vegetarian meminta untuk tidak menambahkan ikan tuna dan meminta untuk menggantinya dengan sayuran yang lain. Dan bagi anda yang hobi makan daging, anda bisa mengganti ikan tuna tersebut dengan daging ayam, sapi, maupun daging lainnya.

Tentu saja Salad Nicoise akan sangat cocok untuk dihidangkan di pagi hari sebelum anda memulai aktivitas karena akan membuat tubuh anda terasa lebih segar dengan berbagai kandungan zat yang ada pada Salad Nicoise. Biasanya makanan yang satu ini akan disajikan degan minuman jus, seperti jus apel, jus alpukat, dan lain sebagainya.

4. Escargot

Makan murah di Paris yang juga kami sarankan untuk anda cicipi adalah Escargot. Bagi anda yang ingin mencicipi makanan unik dengan rasa yang nikmat, maka kami sarankan agar anda mencicipi Escargot. Makanan yang satu ini merupakan siput darah yang biasanya dihidangkan di restoran-restoran mahal yang ada di Perancis.

Namun anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa mencicipi makanan yang satu ini karena ada di beberapa tempat makan yang ada di Paris, meskipun memang harga yang harus anda keluarkan cenderung berbeda antara tempat makan satu dengan tempat makan lainnya. Hal yang membuat Escargot unik adalah karena anda tidak akan merasakan bau amis maupun lendir yang memang menjadi ciri khas siput.

Akan tetapi, anda akan merasakan hidangan gurih dan segar dengan bumbu-bumbunya yang spesial karena menggunakan rempah-rempah khusus. Sekali lagi kami ingatkan bahwa sebenarnya Escargot merupakan salah satu makanan mahal, meskipun sebenarnya anda masih bisa mencicipinya dengan harga yang lebih murah.

5. Keju

Selain mengunjungi tempat wisata di Belgia yang memang terkenal akan kejunya dengan rasa yang nikmat, ternyata Paris juga merupakan kota yang memiliki keju dengan rasa yang benar-benar akan memanjakan lidah anda. Seperti yang anda ketahui bahwa kebanyakan masyarakat Perancis memang terkenal penyuka keju sehingga tidak heran jika banyak olahan makanan di sana yang menggunakan keju sebagai bahan dasarnya.

Jika anda perhatikan bahwa biasanya makanan pembuka maupun makanan penutup yang dihidangkan di Paris tidak lepas dari olahan keju. Beberapa jenis keju yang terkenal di sana antara lain keju swiss, feta, keju cheddar, parmesan, dan jenis-jenis keju lainnya yang akan membuat anda ketagihan mencicipi makanan olahan keju tersebut.

Untuk mendapatkan makanan murah di Paris tersebut, anda hanya perlu pergi ke tempat makan yang ada di sana, namun sebelum anda pergi ke tempat makan tersebut, mungkin anda bisa menghabiskan waktu sebentar untuk mengunjungi tempat belanja murah di Paris untuk membeli beberapa barang yang nantinya bisa anda bawa pulang untuk anda hadiahkan kepada keluarga atau teman-teman anda.

 

6. Macaron

Macaron juga termasuk makanan murah yang bisa anda dapatkan di hampir seluruh toko atau tempat makan yang ada di Paris. Macaron adalah makanan yang dibuat dari putih telur, gula, dan juga kacang almond. Yang unik dari makanan yang satu ini adalah karena dibuat dengan beragam warna yang biasanya malah sayang untuk mencicipinya karena tampilannya yang unik tersebut.

Biasanya Macaron dihidangkan dengan segelas teh hangat sambil membaca koran atau sambil melihat pemandangan kota Paris. Untuk mendapatkan makanan yang satu ini anda harus mengeluarkan biaya yang memang tidak terlalu mahal alias terjangkau. Bahkan anda bisa membeli Macaron dengan jumlah yang lumayan banyak karena anda bisa membelinya untuk anda jadikan sebagai cinderamata bagi saudara atau teman-teman anda yang sudah menunggu kepulangan anda.

Demikian informasi dari kami mengenai makan murah di paris yang akan membuat anda ketagihan. Semoga informasi ini dapat semakin menggugah selera anda untuk mencicipi makanan tersebut.