Wisata Kuliner Timur Tengah Di Surabaya

Wisata Kuliner Timur Tengah Di Surabaya

Kuliner , kuliner indonesia , kuliner asia , kuliner barat , Alasan Kuliner Indonesia Tak Tertandingi , Kuliner Luar Negeri yang Viral di Indonesia , Kuliner Medan Yang Harus Kamu Coba , Kuliner Kota Solo Yang Harus Dicoba , Makanan Khas Afrika Selatan , Wisata Kuliner Halal Thailand , Wisata Kuliner Halal di Penang , Kuliner Lesehan Jakarta , Wisata Kuliner Bogor , Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Enak , Kuliner Palembang Yang Harus Anda Coba , Wisata Kuliner Kota Padang , Wisata Kuliner Banjarmasin , Sambal Khas Indonesia , Kuliner Khas Boyolali , Restaurant Unik Di Dunia , Makanan Khas Bolivia , Oleh-Oleh Khas Hawaii Yang Wajib Dibeli , Makanan Halal Di London Yang Wajib Anda Coba , Makanan Khas Maroko Yang Paling Enak , Wisata Kuliner Taiwan , Wisata Kuliner Di Hong Kong , Wisata Kuliner Vietnam , Kuliner Halal Di Kuala Lumpur , Oleh Oleh Khas Amsterdam , Wisata Kuliner di Purwakarta , Kuliner Khas Ternate , Wisata Kuliner Banyuwangi , Wisata Kuliner di Kepulauan Riau , Kuliner Eskrim Di Turki , Wisata Kuliner Timur Tengah Di Surabaya , Kuliner Khas Tegal , Wisata Kuliner Halal Di Prancis , Kuliner Khas Kudus , Kuliner Khas Maluku
Wisata Kuliner Timur Tengah Di Surabaya

Kuliner Timur Tengah dikenal sebagai kuliner yang memiliki bumbu rempah yang sangat banyak. Hal ini menjadikan kuliner Timur Tengah punya aroma yang wangi serta citarasa yang autentik dan khas. Di Indonesia, kuliner Timur Tengah memang bisa dengan mudah dijumpai karena ada banyak keturunan Timur Tengah yang tinggal dan menjadi penduduk Indonesia. Kuliner Timur Tengah yang paling terkenal di Indonesia adalah kebab yang bisa kamu jumpai di pedagang kaki lima, lalu ada nasi biryani, ayam sharma, roti maryam, dan masih banyak lagi. Tentunya saat menyantap kuliner Timur Tengah ini ada sensasi citarasa unik yang tidak bisa kamu jumpai pada kuliner dari negara lainnya. Inilah yang menyebabkan kuliner Timur Tengah selalu mendapat tempat tersendiri di lidah masyarakat Indonesia. Buat kamu yang ingin menyantap kuliner Timur Tengah, Berikut ini kami akan menyajikan anda beberapa Wisata Kuliner Timur Tengah Di Surabaya :

1. Restoran Al Hamra

Restoran yang satu ini cukup terkenal dan populer di Indonesia khususnya Kota Surabaya. Terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 19, Surabaya, Indonesia, 60272, rumah makan khas Arab ini memiliki lokasi yang begitu strategis sehingga sangat mudah anda capai dan jangkau. Makanan yang ditawarkan seperti Lamb Mandee ataupun Rouz Mandee yang menjadi menu andalan dan favorit di resto ini. Ada juga Chanai With Curry, menyerupai roti dengan taburan saos dan sangat lumer di mulut.
Menikmati sajian Timur Tengah di resto kuliner khas Arab yang satu ini akan membawa anda seakan akan berada di negeri berpasir dengan nuansa desain restoran yang ciamik bergaya Timur Tengah. Hidangan Timur Tengah yang authentic bisa anda rasakan di Al Hamra, karena suasana restoran yang sejuk serta pelayanan cukup baik akan membuat anda merasa nyaman dan ingin kembali ke untuk menyantap sajian sajian istimewa.

2. Restoran Larazeta

Memiliki rancangan bangunan yang cukup keren dan bergaya Timur Tengah, menjadikan Restoran Larazeta sebagai tempat makan yang cocok dijadikan background bagia foto instagram anda. Tidak hanya desain ruangan yang menarik, restoran yang satu ini juga mempunyai staf kerja yang sangat ramah dengan pelayanan terbaik bagi kenyamanan anda sebagai pengunjung. Terdapat juga area parkir yang cukup luas dengan sistem keamanan ketat bagi kendaraan kesayangan anda.
Beralamat di Jalan Biliton No. 29, Surabaya, Indonesia, 60281, adalah tempat yang mudah untuk anda jangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Restoran khas Timur Tengah yang satu ini menyajikan menu menu andalan ala Arab
∙ Nasi Mandhi
∙ Oum Ali
∙ Kofta Kebab
∙ Lemon Tea Even
∙ Milkshake Kurma
∙ Roti Maryam
∙ Jannatul Aden Tea Plus Brown
Meskipun resto ini terbilang menawarkan harga yang terbilang mahal, namun mampu membuat anda puas akan makanan yang anda santap. Sehingga anda tidak akan pernah sama sekali merasa telah dirugikan. Pun sama halnya dengan pelayanan, anda bisa mendapatkan pelayanan prima dari semua karyawan resto.

3. Restoran Doner Kebab Galaxy Mall

Tidak perlu ke Arab untuk menyantap kebab asli dan istimewa, sekarang di Kota Surabaya telah ada kebab dengan cita rasa khas Arab yang akan membuat anda seperti sedang berada di Timur tengah. Doner Kebab Galaxy Mal beralamat di Jalan Dharmahusada No. 35-37, Galaxy Mall, LG 343, Surabaya, Indonesia, 60132, merupakan sebuah restoran yang ada di dalam mall dan menyajikan kebab spesial untuk anda. Nikmati kebab dengan isi daging serta kulit yang gurih, empuk dan lumer di mulut. Kelembutan dagingnya akan lebih terasa nikmat ketika tambahan saos mendarat di atasnya. Sungguh kuliner Arab yang sangat mengenyangkan bukan?

4. Restoran Huqqa Shisha and Lounge

Restoran yang satu tidak hanya menawarkan menu andalan khas tanah air, dan Chinese food saja. Namun, juga menyediakan kuliner khas Asia serta salah satu resto Timur Tengah di Surabaya yang mampu menjadikan anda seperti orang Arab dengan cita rasa menarik. Restoran yang berlokasi strategi dan terletak di Jalan Raya Mulyosari No. 61, Surabaya, Indonesia ini mulai dibuka dari jam 12.00 siang hingga pukul 00.00 dini hari. Sehingga anda punya waktu yang lama untuk mencoba semua menu istimewa di sini.
Terkesan dengan nama yang cukup susah untuk dilafalkan, Huqqa Shisha and Lounge Resto menyediakan makanan khas Timur Tengah dengan gaya bangunannya yang unik dan menarik dijadikan spot berfoto. Tidak hanya itu, pelayan di resto ini juga sangat ramah dan bersikap lembut kepada anda. Sehingga anda akan merasa nyaman saat menikmati hidangan.

5. Pappa Roby Restaurant

Resto khas Timur Tengah selanjutnya yang ada di Kota Surabaya ialah Pappa Roby Restaurant yang menawarkan masakan khas Cina, Barat Daya, Asia, hingga Timur Tengah. Tidak lupa juga, hidangan khas negeri tercinta juga tersedia di sini dengan rasa yang menggoyangkan lidah. Berada di jalan Kandangan No. 90, Kota Surabaya, Indonesia, 60199, menyediakan menu untuk keluarga yang bisa anda nikmati bersama saat berkunjung ke kota wisata Surabaya. Menawarkan musik live yang bisa anda dengarkan sambil menyantap hidangan bersama keluarga bahkan rekan kerja dan menghabiskan sisa malam bersama.

6. Restoran Assalam Bistro and Cafe

Assalam Bistro and Cafe juga merupakan salah satu resto khas Timur Tengah yang tak kalah terkenal di Surabaya. Restoran yang berlokasi di Jalan Pucang Anom Timur no. 21 A, Surabaya ini menyajikan menu ala Malaysia, Timur Tengah, India hingga Arab dengan varian rasa yang menggugah selera dan menambah nafsu makan. Memiliki tempat yang cukup luas, resto yang satu ini sangat bagi anda yang membawa serta keluarga untuk menyantap sajian istimewa.

7. Restoran Ali Baba Middle East Resto and Grill

Mencicipi mie dengan rasa Timur Tengah memang berbeda rasanya. Semua ini tentu saja bisa ada coba di restoran Ali Baba Middle East Resto anda Grill yang terletak di Jalan Embong Kemiri no. 23, Genteng, Surabaya, Indonesia. Menawarkan masakan khas Timur Tengah dan mie menjadi menu andalan di resto ini yang patut anda coba. Tidak heran jika resto ini selalu ramai karena cita rasa hidangan yang sesuai dengan semua jenis lidah.

8. Restoran Assalam Bryani House Mesir Boutique Hotel

Bagi anda yang ingin mencoba dan menikmati Nasi Bryani, maka berkunjung ke restoran Assalam Bryani House yang berada di Jlan KH. Mas Mansyur 165 Surabaya merupakan pilihan yang paling tepat. Di sini anda akan disuguhkan nasi Bryani yang terkenal dengan kelezatan dan kenikmatannya. Sehingga anda akan merasa sedang makan di negeri Mesir.

9. Restoran Yaman Kuliner

Kuliner Yaman memang sangat terkenal karena kelezatan tak terkira. Nah, kini anda bisa menemukan kuliner khas Yaman di Kota Surabaya. Tepat di Restoran Yaman Kuliner di Jalan Kh. Mas Mansyur 92, Ampel, Surabaya, Indonesia yang menawarkan masakan ala Timur tengah dengan tarif harga yang cukup terjangkau. Resto ini juga menyediakan kopi bagi anda yang pecinta kopi.

10. Restoran Gule Maryam Cak Sunar

Restoran yang satu cukup terkenal di kalangan masyarakat Surabaya sendiri. Gule Maryam Cak Sunar, berada di Jalan Kh. Mas Masnyur, Ampel, Surabaya yang menawarkan gule ataupun kuah kacang ijo kemudian dinikmati bersama roti maryam dan menjadi menu andalan di resto ini. Rempahnya sangat terasa dan akan membuat anda tidak akan pernah merasa kenyang. Sehingga anda ingin mencoba lagi dan lagi.
Nah, itu tadi 10 resto Timur Tengah di Surabaya yang wajib untuk anda kunjungi. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen anda di restoran terkenal Surabaya. Karena semua resto khas Timur Tengah di Surabaya memiliki desain bangunan yang cukup ciamik dan bergaya Timur Tengah.