Wisata Musim Panas Di Osaka

Wisata Musim Panas Di Osaka

Selain Tokyo yang punya destinasi wisata di Jepang yang sangat menarik, Anda juga wajib untuk mengunjungi Osaka. Osaka adalah salah satu kota di Jepang yang terbesar dan termegah selain Tokyo dan telah dikenal sebagai salah satu kawasan metropolitan yang terbesar di dunia. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa kota ini adalah sebuah kota di Jepang yang cocok dijadikan destinasi wisata pilihan Anda. Berikut ini merupakan Wisata Musim Panas Di Osaka .

1. Universal Studio Japan

Universal Studio Japan

Anda tentu sering menonton film-film hollywood bukan? Nah ini nih, di Universal Studio Jepang sendiri anda bisa merasakan beberapa wahana bermain ekstrim dan biasa yang banyak kontennya sendiri dari film Hollywood yang banyak ditayangkan di bioskop maupun di Televisi biasanya. Banyak wahana yang berasal dari film tersebut misalnya saja seperti Minions Park, ada juga World of Harry Potter, tidak hanya itu ada juga Jaws, Jurassic Park yang di tuangkan menjadi di dunia nyata. Tidak hanya itu saja, kita bisa melihat banyak acara demi acara seperti perang air, dan juga ada malam zombie ketika ada halloween sendiri. Tidak hanya itu saja, anda bisa banyak merasakan berada di dalam film loh!

Musim panas adalah waktu yang sangat tepat untuk bermain semua permainan itu. Untuk datang ke tempat ini anda bisa langsung saja ke Konohana-ku tepatnya di Osaka Jepang. Untuk jam buka sendiri pada hari biasa mulai pukul 08.30 pagi dan juga tutup antara jam 19.00. Pada akhir pekan sendiri buka pada pukul 08.30 sampai pukul 21.00 (lebih malam). Anda bisa melihatnya lebih langsung di web Universal studio Jepang sendiri.

2. Pasar Kuromon

Kumoron Ichiba Osaka

Tempat kedua ini merupakan tempat yang menjadi favorit anak anak muda, dan tentunya para penikmat kuliner sendiri. Salah satu tempat yang dapat membuat anda merasa bahwa Jepang itu hirup adalah Pasar Kumoron. Banyak makanan dari makanan tradisional sampai makanan modern di tempat ini, seperti makanan khas Tiram mentah, tidak  hanya itu saja, ada seafood yang biasanya di sebut dengan nama Kaisensons sendiri.

Ada juga makanan yang jarang anda bisa temukan di tempat lain seperti sea urchins (bulu babi). Ada juga makanan makanan lainnya seperti daging wagyu, buah buahan dengan kualitas yang sangat baik, dan juga ada lain lainnya. Setiap dari orang yang datang ke Osaka pasti akan datang ke tempat ini. Banyak sajian yang lezat disini. Kurang lebih ada 200 toko yang bisa anda kunjungi di tempat ini, termasuk salah satunya adalah toko untuk buah buahan.

Di sini ada beberapa orang yang berada di pusat informasi yang mahir bahasa, jadi untuk anda yang tidak paham dan tidak bisa berbicara bahasa Jepang, anda bisa langsung mendatangi mereka. Disini juga anda akan menemukan Wi-Fi Gratis. Tidak hanya itu saja anda akan menemukan money changer yaitu penukaran mata uang untuk anda dan juga membayar untuk menitipkan barang bawaan anda atau mungkin barang belanjaan anda. Jika anda ingin datang anda bisa langsung mendatangi 2 Chome-4-1 Nipponbashi, Chuo Ward. Untuk jam operasional pasar ini berada pada pukul 09.00 – 18.00 waktu sekitar.

3. Dotonbori

Dotonbori Osaka

Jika anda ke Osaka ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal. Tidak ada tempat lain yang menjadi ikon dari Osaka kalau bukan Dotonbori. Anda tidak seperti di Osaka jika anda tidak datang ke Dotonbori ini sendiri. Apa sih yang membuat Dotonbori ini terkenal? Disini akan ada nuansa beberapa deretan billboard yang sangat besar sekali. Ada beberapa lambang Gilco yang terkenal yaitu sebuah pelari yang mengangkat tangannya yang adalah seorang yang membuat camilan sendiri. Bahkan disini juga ada beberapa patung patung unik yang bergerak seperti patung kepiting bergerak sendiri. Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa billboard yang digunakan dan sangat Instagramable.

Anda akan melewati banyak sekali tempat seperti Shinsaibashi sendiri yang merupakan salah satu area untuk berbelanja. Banyak sekali restoran demi restoran dan beberapa toko yang ada berpakaian disana sendiri. Sangat jauh sekali dan mencapai kurang lebih 580 meter. Anda bisa menikmati sendiri beberapa pemandangan demi pemandangan yang di berikan oleh kota Osaka sendiri yang tentunya anda bisa nikmati setiap hari dari banyak orang disini. Tidak hanya itu, disini juga ada beberapa makanan dan masakan khas dari Osaka sendiri.

Jika anda tertarik untuk ke tempat yang satu ini kita bisa langsung saja ke 1 Chome-9 Dotonbori, Chuo Ward, Osaka. Tempat ini merupakan tempat yang buka setiap saat sehingga anda bisa mendatanginya setiap hari dan setiap saat. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir tutup. Jam operasionalnya juga 24 jam.