Wisata Natal di New York

Wisata Natal di New York

Travelling , tips travelling , travel ke indonesia , travel ke luar negeri , tips hemat jalan jalan ke jepang , Tempat Wisata Singapura Gratis , Wisata Dubai Yang Harus Anda Kunjungi , Tempat Wisata Populer China , Pantai Terbersih Di Dunia , Tips Jalan Jalan Di Perth , Tempat Wisata Di Byron Bay Australia , Tempat Wisata Di Izmir Terfavorit , Tempat Wisata Di Hualien , Tempat Wisata Di Konya Turki , Tempat Wisata Di Oahu , Kota Terkenal Di Amerika , Tempat Wisata Di Washington DC , Wisata Natal di New York , Tempat Wisata Di Kepulauan Nias , Tempat Wisata Di Danau Toba
Wisata Natal di New York

Natal adalah salah satu hari cuti yang sangat dinantikan oleh tidak sedikit orang. Ketika hari cuti tersebut tiba, tidak sedikit orang yangtelah menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk merayakan natal. Salah satu pekerjaan yang tidak jarang kita temukan ketika natal tiba, ialah pergi berlibur. Destinasi cuti natal paling beragam. Adasejumlah orang yang memilih guna mengunjungi sejumlah kota wisata natal di Eropa.

Namun ada pun yang memilih guna mengunjungi sejumlah tempat wisata di Indonesia. Tak tidak banyak orng yang pun menghabiskan cuti natal dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata yang terdapat di Asia. Namun,terdapat satu opsi yang lumayan menarik, yaitu cuti natal di New York. Berikut ini kami akan membahas mengenai Wisata Natal di New York :

1. Times Square

Tempat wisata natal di New york yang pertama adalah sebuah jalan yang cukup terkenal. Times Square sebenarnya adalah sebuah persimpangan beberapa jalan utama yang ada  di tengah kota New York. Lokasi ini selalu terkenal sebagai pusat perayaan berbagai macam acara yang cukup terkenal.

Bahkan times square sendiri merupakan salah satu destinasi tempat wisata di Amerika Serikat yang sangat terkenal. Tak sedikit orang yang datang ke New york ingin merasakan sibuknya kawasan yang satu ini. perayaan natal adalah satu hal yang sering dilakukan di lokasi ini. Meskipun perayaan yang dilakukan tidaklah terlalu besar layaknya perayaan tahun baru. Pada saat malam natal tiba kita hanya bisa melihat beberapa orang dengan kostum sinterklas yang berdiri di pinggir jalan atau beberapa toko.

Selain itu dekorasi khas natal juga tak bisa kita abaikan begitu saja. Meskipun perayaan natal yang ada di kawasan yang satu ini bisa dikatakan kurang meriah. Namun, suasana yang ada di lokasi ini tetap menarik untuk kita kunjungi, saat malam natal tiba.

2. Rockefeller Center

New York merupakan salah satu destinasi wisata natal di dunia yang cukup terkenal. Setiap libur natal tiba selalu banyak wisatawan yang akan menghabiskan waktu mereka di kota ini. Ada beberapa lokasi wisata yang bisa kita kunjungi saat libur natal tiba.

Salah satu dari sekian banyak destinasi wisata natal yang ada, maka Rockefeller Center merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal. Tempat yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang sering di kunjungi ketika libur natal tiba. Hal ini dikarenakan adanya pohon natal cantik yang hadir di lokasi ini. Kehadiran pohon natal dengan berbagai ornamen pendukung yang semakin membuatnya terlihat cantik. tak mengherankan jika banyak sekali wisatawan yang akan menyempatkan waktu mereka guna mengunjungi lokasi ini. Biasanya perayaan menjelang malam natal sudah dilakukan di tempat ini sejak awal desember.

Berbagai kesibukan yang berhubungan erat dengan natal akan kita temukan di beberapa sudut daerah ini. Jika kalian berkesempatan untuk mengunjungi lokasi ini ketika malam natal tiba, maka dapat dipastikan bahwa liburan natal kalian tak akan mengecewakan.

3. Bronx Zoo

Jika berbicara mengenai lokasi wisata yang cukup terkenal dan menarik di New York, maka lokasi yang satu adalah sebuah tempat yang tepat. Bronx Zoo merupakan salah satu dari sekain banyak destinasi wisata natal di New York yang tak boleh kalian lewatkan begitu saja. Banyak sekali masyarakat new york terutama yang berada di daerah bronx, akan mengunjungi lokasi ini.

Biasanya pengunjung akan membanjiri lokasi ini setelah malam perayaan natal terlewati. Lokasi wisata yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal sebagai tempat berlibur keluarga di New York. Bronx Zoo merupakan sebuah kebun binatang metropolitan terbesar yang bisa kita temukan di Amerika Serikat.  Maka tak mengherankan jika kawasan yang satu ini menjadi salah satu tempat liburan yang cukup terkenal di kalangan masyarakat new york.

4. Washington Square Park

New york merupakan salah satu kota yang memiliki banyak sekali ruang publik yang berupa taman. Jumlah taman kota yang dimiliki oleh kota ini tak kurang dari 1.900 buah. Setiap taman tersebut selalu menjadi ruang publik yang cukup menarik untuk di datangi. Salah satu dari sekian banyak taman publik yang cukup terkenal adalah Washington Square Park.

Taman publik yang satu ini merupakan salah satu taman publik yang terbaik di Kota New York. Lokasi dari taman ini sendiri tak terlalu jauh dari New York University.  Maka ada yang mengatakan bahwa taman ini merupakan bagian dari NYU. Perayaan natal yang dilakukan di tempat ini sendiri bisa dikatakan cukup menarik untuk kita kunjungi. Berbagai pertunjukan seni dan budaya biasanya akan kita temukan ketika beberapa hari menjelang natal. berbagai atraksi hiburan yang bertemakan natal tentunya sangat menarik.

Tak sedikit wisatawan yang datang berkunjung untuk menikmati dan merasakan suasana perayaan natal di taman yang satu ini. Biasanya mereka yang ikut merayakan suasana natal di tempat ini juga di dominasi oleh mahasiswa dari NYU. Pastikan lokasi yang satu ini menjadi salah satu tempat bagi kalian untuk menikmati suasana natal di New York.

5. St. Patrick’s Cathedral

Lokasi wisata natal di New York yang selanjutnya adalah sebuah katedral yang terkenal di New York. Lokasi dari gereja yang satu ini tak jauh dari lokasi  Rockefeller Center. Kita bisa mencapai lokasi tersebut hanya dengan berjalan kaki atau bisa juga menggunakan beberapa kendaraan umum.

Meskipun tempat ini adalah sebuah gereja, tapi tidak mengurangi kemeriahan natal yang dilakukannya. Ada banyak sekali konser yang dilakukan di lokasi gereja yang satu ini. Tentu saja konser-konser tersebut sangat berhubungan erat dengan yang namanya natal. Berbagai macam lagu-lagu khas natal akan diperdengarkan sepanjang hari.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang cukup terkenal diantara para wisatawan . Tak sedikit dari wisatawan yang datang dan berkunjung untuk menyaksikan dan menikmati setiap pertunjukan musik yang dihadirkan di lokasi ini. Tak ada salahnya jika liburan natal yang kita lakukan sedikit bernuansa religius.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain yang bisa kita kunjungi, seperti

  1. Patung Liberty
  2. Central Park
  3. Gedung Empire State
  4. Chinatown, Manhattan
  5. Pulau Coney
  6. Greenwich Village
  7. American Museum of Natural History
  8. Little Italy, Manhattan

Itu tadi beberapa lokasi wisata natal di New York yang bisa kita datangi. Setiap lokasi memiliki kemeriahan yang berbeda-beda dalam penyambutan natal. Namun, satu hal yang bisa dipastikan adalah setiap lokasi tersebut akan memberikan pengalaman baru pada liburan kita. Semoga informasi tadi bermanfaat.