Wisata Romantis Di Asia Tenggara

Wisata Romantis Di Asia Tenggara

Travelling , tips travelling , travel ke indonesia , travel ke luar negeri , tips hemat jalan jalan ke jepang , Tempat Wisata Singapura Gratis , Wisata Dubai Yang Harus Anda Kunjungi , Tempat Wisata Populer China , Pantai Terbersih Di Dunia , Tempat Wisata Di Puncak Bogor , Tempat Wisata Permainan Di Malang , Tempat Wisata Di Gorontalo Utara , Tempat Wisata Di Sulawesi Barat , Tempat Wisata Di Pekanbaru , Tempat Wisata Di Singkawang , Tempat Pemandangan Bunga Sakura Terindah , Wisata Romantis Di Bali , Taman Romantis Di Medan , Tempat Wisata Di Singapore , Wisata Romantis Di Malaysia , Wisata Romantis Di Asia Tenggara , Wisata Imlek Di China
Wisata Romantis Di Asia Tenggara

Asia Tenggara adalah sebuah kawasan di benua Asia bagian tenggara. Kawasan ini mencakup Indochina dan Semenanjung Malayaserta kepulauan di sekitarnya. Asia Tenggara berbatasan dengan Republik Rakyat Tiongkok di sebelah utara, Samudra Pasifik di timur, Samudra Hindia di selatan, dan Samudra Hindia, Teluk Benggala, dan anak benua India di barat. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa tempat Wisata Romantis Di Asia Tenggara :

1. Song Saa Private Island

Tempat wisata romantis di Asia Tenggara yang pertama akan kita bahas adalah sebuah tempat yang sangat menarik. Wisata yang satu ini merupakan salah satu bagian dari beberapa tempat wisata di Asia Tenggara yang tak boleh kalian lewatkan begitu saja. Song Saa Private Island merupakan sebauh pulau yang ada di negara kamboja. Pulau yang satu memang merupakan pulau terpencil dan cukup jauh dari hingar bingar kota-kota di kamboja. Hal ini lah yang banyak sekali dimanfaatkan oleh para pengunjung yang datang kemari.

Mereka yang ke pulau ini selain tertarik dengan suasananya yang tenang juga tertarik oleh pemandangan yang indah di pulau ini. Kawasan wisata yang satu ini merupakan sebau resort wisata yang sangat terkenal. Song Saa Private Island merupakan salah satu resort mewah pertama yang ada di kamboja.

Maka tak mengherankan jika fasilitas yang ada di dalam resort ini bisa dikatakan sangat lengkap dan memanjakan pengunjung. Ketika kalian berkunjung dan menginap di lokasi ini pastinya akan memberikan pengalaman yang menarik dan tak terlupakan. Liburan bersama pasangan di pulau yang seakan milik berdua.

2. Amanjiwo Resort

Indonesia sendiri pastinya tak akan kalah jika dibandingkan dengan lokasi wisata yang ada di negara lain. lokasi wisata yang satu ini merupakan salah satu bagian dari destinasi tempat wisata di Jawa Tengah yang cukup terkenal. Amanjiwo Resort merupakan salah satu dari beberapa tempat bulan madu di asia tenggara yang tak bisa dilewatkan. Letaknya yang sangat strategis karena letaknya yang tak jauh dari kawasan borobudur. Selain itu pemandangan yang sangat asri dengan berbagai macam jenis pepohonan yang sejuk dan menenangkan.

Jika kita berkunjung ke kawasan ini maka kita bisa mendapatkan fasilitas berupa lokasi untuk menikmati sunrise berdua bersama pasangan. Keindahan yang dimiliki oleh Amanjiwo Resort memang tak kalah dengan lokasi wisata lain yang ada di asia tenggara. Maka, tak mengherankan jika mereka yang berkunjung ke kawasan ini tidak hanya berasal dari dalam negeri saja.

Namun, pasangan-pasangan dari luar negeri juga datang berkunjung untuk menikmati keindahan yang ditawarkan oleh resort ini. Suasana romantis berdua bersama pasangan yang dekat dengan alam, pastinya akan sangat menarik untuk dinikmati berdua.

3. Langkawi

Tempat wisata romantis di Asia tenggara yang satu ini merupakan salah satu bagian dari tempat wisata di malaysia yang cukup terkenal. Bagi mereka yang sering berpelancong ke malaysia, maka nama Langkawi pastinya sudah tak asing lagi di telinga kita. Langkawi memang merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal di Malaysia. Kota yang satu ini memiliki berbagai macam pemandangan pantai yang sangat menarik dan menakjubkan hal tersebut banyak menarik hati para wisatawan yang datang berkunjung.

Selain itu berbagai macam fasilitas mulai dari resort hingga hotel-hotel juga bisa kita temukan. Salah satu hal yang sangat menarik dari langkawi adalah pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan. Kita akan melihat banyak sekali pantai berpasir putih yang menarik hati.

4. Phuket

Thailand merupakan salah satu dari beberapa destinasi negara wisata murah di asia, namun lokasi wisata yang dimilikinya tak ada yang murahan. Salah satu lokasi yang terkenal karena keromantisannya adalah Phuket. Tempat yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa destinasi tempat wisata di Thailand yang sudah sangat terkenal. di lokasi ini kita bisa menikmati berbagai macam jenis atraksi yang sangat menarik. Kita bisa melakukan tur dengan perahu-perahu sewa yang banyak kita temukan.

Namun, kita juga bisa melakukan tur yang agak berkelas dengan menggunakan helikopter. Namun, salah satu hal yang pasti adalah lokasi ini tak akan memberikan rasa kecewa bagi kalian. Sebagai salah satu daftar objek wisata di thailand, nama Phuket bisa dikatakan menduduki peringkat atas. Kawasan wisata yang satu ini selalu menjadi destinasi wajib bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu bersama pasangan.

5. Bagan

Tempat wisata romantis di Asia Tenggara yang satu ini mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Namun, kota yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal di Myanmar. Sebagai salah satu tempat wisata di Myanmar, kota bagan adalah sebuah kota tertua atau kota kuno yang ada di Myanmar. Kota ini menyimpan banyak sekali candi budha dan berbagai macam situs sejarah yang lain. salah satu hal yang membuat kota ini harus kalian kunjungi adalah keberadaan balon udara yang bisa kita sewa.

Kita bisa menaiki balon udara tersebut bersama pasangan sembari berkeliling dan menikmati berbagai pemandangan candi budha dari atas udara. Semua hal tersebut kemudian akan di dukung dengan suasana matahari terbenam yang romantis. Hal tersebut pastinya akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain yang bisa kita kunjungi, seperti

  1. Hoi An, Vietnam
  2. Siem Reap, Kamboja
  3. Mui Ne Sand Dunes, Vietnam
  4. Kepulauan Mergui, Myanmar
  5. Dataran Tinggi Cameron, Malaysia
  6. Delta Sungai Mekong, Vietnam
  7. Sapa, Vietnam
  8. Marina Bay Sand, Singapura
  9. Wat Roung Khun, Thailand
  10. Kep, Kamboja
  11. Mae Sot, Thailand
  12. Angkor Wat, Kamboja
  13. Danau Inle, Myanmar
  14. Lombok, Indonesia
  15. Derawan, Indonesia
  16. Pulau Cinta, Gorontalo
  17. Tabanan, Bali
  18. Raja Ampat, Papua