Wisata Romantis Di Bali

Wisata Romantis Di Bali

Travelling , tips travelling , travel ke indonesia , travel ke luar negeri , tips hemat jalan jalan ke jepang , Tempat Wisata Singapura Gratis , Wisata Dubai Yang Harus Anda Kunjungi , Tempat Wisata Populer China , Pantai Terbersih Di Dunia , Tempat Wisata Di Puncak Bogor , Tempat Wisata Permainan Di Malang , Tempat Wisata Di Gorontalo Utara , Tempat Wisata Di Sulawesi Barat , Tempat Wisata Di Pekanbaru , Tempat Wisata Di Singkawang , Tempat Pemandangan Bunga Sakura Terindah , Wisata Romantis Di Bali , Taman Romantis Di Medan , Tempat Wisata Di Singapore , Wisata Romantis Di Malaysia , Wisata Romantis Di Asia Tenggara , Wisata Imlek Di China
Wisata Romantis Di Bali

Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Nah bagi anda yang ingin valentine di bali , maka berikut ini kami akan memberikan anda beberapa tempat Wisata Romantis Di Bali  :

1. Desa Temukus

Wisata romantis untuk valentine di bali yang bisa kalian kunjungi yang pertama adalah sebuah desa yang sangat cantik. Desa yang satu letaknya berada di bawah kaki gunung agung yang memiliki suasana  begitu sejuk dan tenang. Desa temukus merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata di bali yang sangat menarik. Salah satu hal yang menjadikan tempat ini cukup spesial adalah keberadaan ladang bunga gumitir dan bunga kasna. Kedua bunga tersebut merupakan bunga yang cukup penting bagi masyarakat bali.

Kalian bisa berjalan-jalan di antara ladang bunga gumitir yang berwarna kuning. Nikmatnya foto bersama pasangan dengan latar belakang gunung agung yang indah. Atau jika kalian mau, dapat juga foto bersama di ladang bunga kasna yang berwarna putih. Jika kalian bisa mengambil posisi yang pas, maka dijamin foto kalian akan terasa berbeda dari yang lain. Desa temukus memang merupakan salah satu lokasi spot foto di bali yang cukup terkenal di kalangan para wisatawan yang datang. Lokasi dari desa yang satu ini terletak di kawasan buleleng bali.

2. Bukit Campuhan

Lokasi wisata yang satu ini merupakan bagian dari tempat wisata di ubud yang sudah cukup terkenal. Tempat ini merupakan sebuah bukit yang sangat cantik dan indah. Pemandangan alami yang masih segar dengan berbagai pepohonan hijau akan membuat siapa saja jatuh cinta. Salah satu waktu yang cukup pas dan cukup tepat untuk berfoto di sini adalah ketika pagi hari dan ketika menjelang matahari tenggelam. Kedua waktu tersebut merupakan waktu yang sangat pas dan wajib kita buru. Kawasan wisata bukit campuhan ini memang merupakan salah satu lokasi tempat sunset di bali yang sudah sangat terkenal.

Keindahan dari bukit ini memang tak bisa begitu saja dilupakan. Bahkan tak jarang lokasi wisata yang satu ini selalu menjadi pilihan bagi mereka yang ingin melaksanakan foto prawedding mereka. Meskipun tak ada fasilitas yang begitu lengkap, namun sudah terdapat jalan setapak yang cukup bagus dan layak di bukit ini.

Kawasan bukit ini juga tempat yang cocok untuk digunakan saat momen-moment lamaran kepada pasangan. Dengan latar belakang pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, pastinya hal tersebut akan bisa menjadi kenangan yang indah untuk kalian berdua.

3. Tirta Gangga

Kawasan wisata romantis untuk valentine di bali yang selanjutnya merupakan sebuah kawasan yang cukup terkenal. Bahkan kawasan yang satu ini merupakan sebauh tempat bersejarah yang ada di bali. Pada dasarnya kawasan wisata yang satu merupakan peninggalan dari kerajaan karangasem. Kawasan ini pada mulanya adalah tempat yang hanya khusus bagi sang raja. Namun, kini kawasan ini menjadi salah satu tempat prewedding di bali yang sudah sangat terkenal. kawasan wisata yang satu ini memang terkenal dengan suasana yang sangat romantis dan sangat tenang.

Banyak sekali pasangan yang datang ke kawasan ini untuk menikmati liburan mereka. Kalian bisa menyusuri dan melihat keindahan dari tirta gangga yang memang sangat indah dan sangat cantik. Banyak sekali ornamen-ornamen cantik yang berupa patung-patung indah di dalam kawasan ini. Jika kalian datang kemari pastinya tak akan menimbulkan sebuah rasa kecewa. Bahkan mungkin akan ada banyak pengalaman baru yang bisa kalian dapatkan bersama pasangan.

4. Pantai Jimbaran

Sebagai salah satu tempat wisata romantis di asia tenggara, nama pulau bali memang tak pernah bisa dilewatkan. Ada banyak lokasi di bali yang selalu ramai menjadi tempat wisata bersama pasangan. Salah satu lokasinya yang cukup terkenal adalah pantai Jimbaran. Pantai yang satu ini memang terkena sebagai spot wisata honeymoon di bali yang sudah sangat terkenal. Banyak pasangan yang menjadikan bali sebagai destinasi wajib mereka untuk menikmati liburan bulan madu.

Tak sedikit juga beberapa pasangan kekasih yang juga menjadikan bali sebagai lokasi pilihan mereka. Sebagai salah satu lokasi wisata yang romantis, memang banyak yang menganggap bahwa liburan di pantai jimbaran sangat mahal.

Namun, pada dasarnya menikmati suasana romantis di pantai jimbaran tak harus mahal. Kita bisa memanfaatkan kondisi dan situasi yang ada di kawasan ini. Salah satunya adalah dengan cara datang ke pantai ini pada saat matahari tenggelam. Pada saat itu akan ada banyak pedagang kaki lima yang berjejer. Kita bisa duduk di tepi pantai sembari menikmati pemandangan matahari tenggelam yang indah. Hal tersebut pastinya akan sangat menyenangkan.

5. Taman Ujung Karangasem

Satu lagi lokasi wisata romantis untuk valentine di bali yang tak boleh kalian lewatkan. Lokasi wisata yang satu ini merupakan sebuah taman wisata air yang sudah sangat terkenal. Kawasan ini sendiri merupakan sebuah kawasan yang sudah terkenal di kalangan para pasangan yang sering berkunjung ke bali. Sebuah kawasan yang cukup tenang dan sepi. Tak sedikit pasangan yang ingin merasakan suasana di taman yang tenang ini. Kalian bisa menyewa perahu yang disediakan untuk berkeliling kolam yang ada di kawasan ini.

Semua hal tersebut pastinya akan memberikan suasana yang berbeda pada liburan kalian bersama pasangan. Atau kalian juga bisa menikmati kembali suasana foto prewedding yang mungkin dulu pernah di lakukan. Taman ujung karangasem ini merupakan sebuah lokasi yang tak akan memberikan rasa kecewa pada kalian.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi wisata lain yang sangat menarik, seperti

  1. Garuda Wisnu Kencana
  2. Bukit Asah Desa Bugbug
  3. Resto Apung Kintamani
  4. Sawah terasering Tegalalang
  5. Sawah Terasering Jatiluwih
  6. Kebun Raya Bedugul
  7. Pantai Kayu Putih Canggu
  8. Pemandian Air Panas Penatahan
  9. Desa Wisata Penglipuran
  10. Pantai Melasti
  11. Taman Nasional Bali Barat
  12. FireFly Eco Lodge