Wisata Romantis Di Malaysia

Wisata Romantis Di Malaysia

Travelling , tips travelling , travel ke indonesia , travel ke luar negeri , tips hemat jalan jalan ke jepang , Tempat Wisata Singapura Gratis , Wisata Dubai Yang Harus Anda Kunjungi , Tempat Wisata Populer China , Pantai Terbersih Di Dunia , Tempat Wisata Di Puncak Bogor , Tempat Wisata Permainan Di Malang , Tempat Wisata Di Gorontalo Utara , Tempat Wisata Di Sulawesi Barat , Tempat Wisata Di Pekanbaru , Tempat Wisata Di Singkawang , Tempat Pemandangan Bunga Sakura Terindah , Wisata Romantis Di Bali , Taman Romantis Di Medan , Tempat Wisata Di Singapore , Wisata Romantis Di Malaysia , Wisata Romantis Di Asia Tenggara , Wisata Imlek Di China
Wisata Romantis Di Malaysia

alaysia adalah sebuah negara federal yang terdiri dari tiga belas negeri (negara bagian) dan tiga wilayah federal di Asia Tenggara dengan luas 329.847 km persegi. Ibukotanya adalah Kuala Lumpur, sedangkan Putrajaya menjadi pusat pemerintahan federal. Jumlah penduduk negara ini mencapai 30.697.000 jiwa pada tahun 2015. Negara ini dipisahkan ke dalam dua kawasan — Malaysia Barat dan Malaysia Timur — oleh Kepulauan Natuna, wilayah Indonesia di Laut Tiongkok Selatan. Malaysia berbatasan dengan Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, dan Filipina.Negara ini terletak di dekat khatulistiwa dan beriklim tropika.Kepala negara Malaysia adalah seorang Raja atau seorang Sultan yang dipilih secara bergiliran setiap 5 tahun sekali, hanya negeri-negeri (negara bagian) yang diperintah oleh Raja/Sultan saja yang diperbolehkan mengirimkan wakilnya untuk menjadi Raja Malaysia. Raja Malaysia biasanya memakai gelar Sri Paduka Baginda Yang di-Pertuan Agong. dan pemerintahannya dikepalai oleh seorang Perdana Menteri. Model pemerintahan Malaysia mirip dengan sistem parlementer Westminster. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa informasi Wisata Romantis Di Malaysia :

1. Lexis Hibiscus Port Dickson

Tempat wisata romantis di malaysia yang pertama kali akan kita bahas adalah sebuah lokasi yang cukup menarik. Bahkan lokasi wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata di malaysia yang cukup terkenal. Lexis Hibiscus Port Dickson yang bisa dikatakan sebagai lokasi wisata yang cukup unik dan menarik. Wisata yang satu ini merupakan sebuah kumpulan cottage yang bisa kita pesan untuk menginap bersama pasangan. Salah satu hal yang membuat cottage ini menjadi sangat menarik adalah lokasinya yang bisa dikatakan berada di tengah laut.

Sehingga dari cottage-cottage ini kita bisa melihat dan menikmati suasana laut. Kita bisa duduk berdua bersama pasangan dan menikmati pemandangan matahari terbit atau atau matahari tenggelam. Suasana tersebut pastinya akan sangat menyenangkan dan dijamin romantis.

Kawasan wisata ini bisa menjadi sebuah pilihan yang akan memberikan suasana yang berbeda dan tidak biasa. Jika kalian sedang bingung menentukan lokasi wisata bukan madu atau hanay liburan bersama pasangan. Maka, Lexis Hibiscus Port Dickson bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat. Selain itu, Lexis Hibiscus Port Dickson juga berlokasi tak jauh dari kuala lumpur.

2. Cameron Highlands

Malaysia memang terkenal sebagai salah satu destinasi yang cukup menarik sebagai lokasi bulan madu. Maka tak mengherankan jika nama malaysia masuk kedalam daftar tempat wisata bulan madu di asia yang selalu menjadi langganan para wisatawan. Hal tersebut dikarenakan malaysia sendiri memiliki banyak sekali lokasi wisata yang menarik. salah satu dari sekian banyak lokasi wisata yang ada maka Cameron Highlands merupakan lokasi yang tak boleh terlewat. Lokasi wisata yang satu ini terletak di kawasan pahang yang memang sudah terkenal. Cameron Highlands akan menawarkan suasana liburan romantis yang cukup menarik. Lokasi ini merupakan sebuah kawasan yang kental dengan nuansa alam.

Kalian bersama pasangan bisa menghabiskan waktu berdua melakukan berbagai macam aktivitas di luar ruangan. Beberapa kebun bunga yang memiliki beragam jenis juga dapat kalian kunjungi. Selain itu ada juga kebun strobery yang bisa kalian datang. Kegiatan memetik strobery bersama pastinya akan menjadi sebuah hal yang tak akan terlewatkan. Suasana yang segar dan udara yang bersih, akan memberikan banyak ide kegiatan yang pastinya akan membuat liburan bersama pasangan menjadi lebih hidup.

3. Langkawi

Langkawi atau Pulau Langkawi, merupakan sebuah lokasi wisata yang sudah sangat terkenal di Malaysia. Pulau yang satu ini memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu tempat wisata bulan madu di Asia tenggara. Masuknya nama Pulau Langkawi kedalam daftar wisata romantis di malaysia bukanlah sebauh hal yang aneh. Pulau yang satu ini memiliki banyak sekali jenis wisata yang menarik dan sangat menyenangkan. Berbagai macam kegiatan wisata laut dapat kita lakukan, mulai dari diving hingga snorkling.

Kita juga bisa menginap di resort yang menyediakan cottage-cottage romantis.  Dari dalam cottage-cottage tersebut kita bisa menikmati pemandangan indah saat matahari tenggelam. Suasana tersebut dijamin akan sangat menarik dan tak bisa begitu saja kita abaikan. Fasilitas di pulau ini juga sangat lengkap, pastinya tak akan mengecewakan kalian yang ingin menikmati liburan romantis bersama pasangan.

4. Mabul Water Bungalows

Jika kita berbicara mengenai tempat bulan madu di luar negeri maka Mabul Water Bungalows, adalah salah satu lokasi yang wajib kita kunjungi. Lokasi ini merupakan salah satu pilihan yang sangat unik dan menarik kita kunjungi. Ketika kita menginap di lokasi ini, maka kita akan disediakan villa-villa yang mengapung di atas air. Selain itu pemandangan villa ini akan langsung mengarah ke laut. Hal ini pastinya akan sangat menarik untuk kita nikmati bersama pasangan. Selain itu lokasi yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat scuba diving di malaysia yang sudah sangat terkenal. kejernihan air yang ada pada lokasi ini, membuat kegiatan diving menjadi lebih menyenangkan.

Diving dan snorkling adalah dua kegiatan utama yang ada di kawasan ini. Selain itu banyak juga wisatawan yang selalu menghabiskan waktu bersama pasangan dengan melakukan kedua kegiatan tersebut. Tak ada salahnya jika kita menjadikan lokasi ini sebagai tempat yang wajib hukumnya untuk kita datangi. Menghabiskan senja berdua bersama pasangan, pastinya akan menghasilkan kenangan yang cukup menyenangkan.

5. Genting Highland

Tempat wisata romantis di malaysia yang satu ini merupakan salah satu bagian dari tempat wisata di Genting yang cukup terkenal. Lokasi wisata yang satu ini menawarkan banyak sekali pengalaman yang cukup menarik. Bisa dikatakan bahwa lokasi ini alah disneyland yanga da di genting. Berbagai macam wahana yang menatang dapat kita temukan. Tentu saja semua wahana tersebut sangat aman dan pastinya akan lebih menarik ketika kita menaiki wahana-wahana tersebut bersama pasangan. Selain memiliki banyak sekali wahana yang indah dan menarik, kawasan wisata yang satu ini juag memiliki pemandangan yang cukup indah. Kawasan yang masih asri dan udara yang sangat sejuk merupakan dua hal yang menjadikan tempat ini nyaman untuk di kunjungi.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi alin yang bisa kita datangi, seperti

  1. Bukit Tinggi
  2. Avillion Port Dickson
  3. Avani Hotel Sepang
  4. Pulau Tioman
  5. Pulau Pangkor laut
  6. Gayana & Bunga Raya Eco Resort
  7. Cherating
  8. Batu Feringgi
  9. Tanjung Aru
  10. Berjaya Langkawi Island Resort
  11. Sipadan Water Village
  12. Pulau Redang
  13. Pom Pom Island Resort and Spa
  14. Mulu Marriot Resort
  15. Shangri La’s Rasa Ria Resort
  16. Gaya Island Resort
  17. Casabrina
  18. Japamala Resort