Zodiak Yang Akan Diam Ketika Marah Besar

Zodiak Yang Akan Diam Ketika Marah Besar

Virgo , capricorn , sagitarius , pisces , scorpio , leo , taurus , cancer , gemini , aries , libra , akuarius , Zodiak Yang Perfeksionis , Zodiak Yang Setia Kawan , Cara Menarik Perhatian Pria Capricorn , Zodiak Yang Menyendiri Walaupun Banyak Teman , Zodiak Yang Bawel , Zodiak Cewek Yang Cocok Jadi Pemimpin , Zodiak Yang Susah Jatuh Cinta , Zodiak Yang Paling Boros , Zodiak Yang Akan Diam Ketika Marah Besar , Zodiak Yang Paling Jutek , Zodiak Yang Paling Serakah
Zodiak Yang Akan Diam Ketika Marah Besar

Kemarahan, berasal dari kata marah (bahasa Inggris: wrath, anger; bahasa Latin: ira), adalah suatu emosi yang secara fisikmengakibatkan antara lain peningkatan denyut jantung, tekanan darah, serta tingkat adrenalin dan noradrenalin. Rasa marah menjadi suatu perasaan yang dominan secara perilaku, kognitif, maupun fisiologi sewaktu seseorang membuat pilihan sadar untuk mengambil tindakan untuk menghentikan secara langsung ancaman dari pihak luar . Nah berikut ini kami akan membahas mengenai Zodiak Yang Akan Diam Ketika Marah Besar  :

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sosok Cancer punya perasaan yang sensitif dan mudah berubah suasana hatinya. Ia bisa dengan mudah sakit hati dengan sikap dan omongan orang lain. Ia bukan tipe yang frontal mengungkapkan kemarahan karena punya sisi yang lembut. Bukannya berteriak dan memaki orang yang membuatnya marah, ia akan mendiamkan orang tersebut. Dan ia tak akan melupakan apa yang membuatnya marah.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah tipe orang yang kaku dan ingin semua hal sesuai dengan rencananya. Tidak heran jika ia mudah marah saat kecewa. Tapi ia tidak suka memulai drama, jadi daripada meluapkan kekesalan dengan kata-kata kasar, ia lebih memilih memendam kemarahannya sendiri. Ia akan meredam amarah tersebut dengan cara tidak bicara sama sekali, terutama pada orang yang membuatnya marah.

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scoripo adalah sosok yang mudah kesal dan keras kepala. Ia marah besar terutama jika dikhianati atau dibohongi. Ia bukan hanya akan kehilangan kepercayaan pada orang tersebut, tapi juga tak akan menyapanya selama hidupnya. Ia mungkin akan memaafkan di mulut saja, tapi jangan harap ia akan menyapa duluan.

4. Aquarius (20 Januari -18 Februari)

Aquarius bukan tipe orang emosional dan suka menunjukkan perasaan pada orang lain, termasuk ketika marah. Namun orang akan tahu ia sedang marah. Ketika marah, ia akan diam tanpa mengungkapkan apa yang membuatnya marah. Selain minta maaf dan memberi penjelasan, kamu hanya perlu memberinya jarak, dan amarahnya akan hilang sendiri seiring berlalunya waktu.