Zodiak Yang Pandai Berbohong

Zodiak Yang Pandai Berbohong

Virgo , capricorn , sagitarius , pisces , scorpio , leo , taurus , cancer , gemini , aries , libra , akuarius , Zodiak Yang Perfeksionis , Zodiak Yang Setia Kawan , Cara Menarik Perhatian Pria Capricorn , Zodiak Yang Menyendiri Walaupun Banyak Teman , Zodiak Yang Bawel , Zodiak Cewek Yang Cocok Jadi Pemimpin , Zodiak Yang Susah Jatuh Cinta , Zodiak Yang Paling Boros , Zodiak Yang Akan Diam Ketika Marah Besar , Zodiak Yang Paling Jutek , Zodiak Yang Paling Serakah , Zodiak Yang Dikenal Ambivert , Zodiak Yang Memiliki Mental Super Tangguh , Zodiak Yang Akan Bersinar Di Tahun 2019 , Zodiak Yang Paling Sabar Dan Setia , Zodiak Yang Cuek Tapi Sebenarnya Peduli , Zodiak Yang Di Cap Paling Jorok , Zodiak Ini Terkenal Sangat Berkharisma , Zodiak Yang Punya Jiwa Enterpreneur Tinggi ,  Zodiak Yang Paling Pesimis , Zodiak Yang Pandai Berbohong
Zodiak Yang Pandai Berbohong

Bohong adalah pernyataan yang salah dibuat oleh seseorang dengan tujuan pendengar percaya. Fiksi meskipun salah, tetapi bukan bohong. Orang yang berbicara bohong dan terutama orang yang mempunyai kebiasaan berbohong disebut pembohong.

Garis antara kebohongan dan kebenaran sangatlah tipis. Sebuah contoh: jika seorang tetangga saya menyatakan bahwa ia merupakan keturunan Tsar Rusia; Nikolai II, maka bisa dikatakan ia berbohong. Kebohongannya bisa dibuktikan dengan sebuah penelitian DNA, dan selain itu kita semua tahu bahwa Tsar Nikolai II beserta keluarganya sudah dibantai habis oleh kaum komunis. Namun jika ia berkata bahwa ia masih keturunan Rusia, mungkin saja ia benar. Siapa tahu nenek moyangnya memang benar ada yang berasal dari Rusia.

Pada sebuah kebohongan ada pula unsur kesengajaan. Jika seseorang berkata bahwa ia merupakan seorang profesor padahal bukan, maka ia sengaja melakukannya untuk pamer. Hal ini merupakan sebuah kebohongan. Namun jika seorang anggota CIA berkata bahwa Osama bin Laden menurut data-datanya berada di Pakistan, padahal tidak, maka ini namanya kesalahan dan bukan kebohongan. Kecuali ia melakukannya dengan sengaja sebagai sebuah siasat, maka namanya adalah taktik disinformasi. Membahas mengenai berbohong , berikut ini kami akan memberkan anda siapa saja Zodiak Yang Pandai Berbohong :

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini seperti punya dua kepribadian yang ia sembunyikan dengan sangat baik di balik wajahnya. Ia sangat lihai berkata-kata palsu. Di satu sisi, ia bisa sangat membantu, bisa diandalkan dan informatif untuk banyak orang, di sisi lain bisa bohong dan menyembunyikan maksud tertentu.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cancer punya hati yang lembut dan tulus, namun ternyata pandai berbohong. Tentu ia tidak bermaksud jahat, kebohongannya adalah untuk menyembunyikan perasaannya yang terluka agar orang di sekitarnya tidak perlu khawatir. Ia pandai sekali berpura-pura. Ia juga pandai menyembunyikan kesalahannya.

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo terkenal punya ego dan harga diri yang tinggi, dan karena itulah ia tidak akan ragu berbohong jika diperlukan, selama itu bisa menjaga ego dan image-nya tetap baik. Ia belum bisa jujur menjadi diri sendiri ketika gengsinya masih terlalu tinggi. Ia akan berbohong selama orang bisa memberinya perhatian yang ia inginkan.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra bisa berpura-pura di hadapan orang lain untuk menjaga keseimbangan. Ia akan secara terus menerus berbohong jika merasa itu benar untuk dilakukan, seperti misalnya menjaga hubungan baik dengan orang lain atau menghindari diri menyakiti orang lain. Baginya, bohong lebih baik daripada harus jujur tapi menyakiti.

5. Scorpio (23 October – 21 November)
Scorpio bisa saja jujur jika ia mau, namun ia perlu melihat situasi lebih dulu. Ia juga perlu mengenali sifat dan karakter orang yang ia hadapi. Ia akan menyembunyikan kebenaran selama ia tidak yakin orang itu bisa dipercaya. Jadi jangan heran jika ia sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu sepanjang waktu darimu. Bisa jadi ia belum percaya padamu.